iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Hari Pertama Berkantor, Bupati Takalar Langsung Briefing


Pedoman Karya 12:49 AM 0


BERCANDA. Bupati Takalar, Syamsari Kitta, bercanda dengan Wakil Bupati Achmad Daeng Se’re alias Haji De’de, di Meja Kerja Bupati Takalar, pada hari pertama keduanya masuk kantor selaku bupati dan wakil bupati, Rabu, 27 Desember 2017. Syamsari Kitta dan Haji De'de dilantik d Kantor Gubernur Sulsel, Jumat, 22 Desember 2017. (Foto: Nur Wahida/Pedoman Karya)


--------


Rabu, 27 Desember 2017


Hari Pertama Berkantor, Bupati Takalar Langsung Briefing



            TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Hari pertama masuk kantor, Rabu, 27 Desember 2017, Bupati Takalar, Syamsari Kitta, didampingi Wakil Bupati Achmad Daeng Se’re alias Haji De’de, langsung melakukan briefing atau tatap muka dengan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di ruang kerjanya, lantai tiga Kantor Bupati Takalar.
            Para Kepala OPD sudah berdatangan sejak sekitar pukul 07.15. Haji De’de tiba di kantor bupati sekitar pukul 07.15 Wita, sedangkan Syamsari tiba di kantor bupati sekitar pukul 09.20 Wita, dan bersama-sama Haji De’de langsung naik ke lantai tiga.
            Saat masuk ke ruang kerjanya, Syamsari Kitta, langsung disambut oleh para Kepala OPD yang sudah lebih dahulu menunggu. Sebelum pertemuan dimulai, Syamsari dan Haji De’de sempat bercanda berhadap-hadapan di meja kerja bupati.
            Wartawan “Pedoman Karya” masih sempat mengabadikan beberapa momen suasana sebelum pertemuan dimulai yang dinyatakan sebagai pertemuan tertutup.
            “Tabe’, minta maaf tertutupki pertemuannya,” kata Kabag Humas dan Protokol Muhammad Syahrir, sambil merapatkan kedua telapak-tangannya di dada dan tersenyum kepada “Pedoman Karya”.
            Haji De’de yang agak cepat datang, sempat memasuki beberapa ruangan untuk melihat kondisinya. Sementara pada saat bersamaan, Sekda Takalar Dr Nirwan Nasrullah memimpin apel pagi di Lapangan Upacara Kantor Bupati Takalar.
“Dengan adanya bupati dan wakil bupati yang baru, kinerja kita juga harus ditingkatkan, dan kita harus makin disiplin, terutama dari segi kehadiran,” kata Nirwan.
Saat pertemuan tengah berlangsung di ruang kerja bupati, Haji De’de tampak keluar ruangan karena ingin menghadiri dua kegiatan.
“Ada acaranya Muslimat NU, dan juga acara penarikan kembali mahasiswa KKN UNM (Universitas Negeri Makassar, red),” jelas Haji De’de, kepada “Pedoman Karya”.
Acara Muslimat NU dimaksud, yaitu Pelantikan PAC dan Hidmat Muslimat NU Kabupaten  Takalar yang dirangkaikan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Kantor Pimpinan Cabang NU Kabupaten Takalar.
Setelah menghadiri kedua acara tersebut, Haji De’de melaksanakan shalat dhuhur di Masjid Nurul Falah, tak jauh dari Taman PKK Kabupaten Takalar.
Sementara itu, setelah memimpin pertemuan dengan para Kepala OPD, Bupati Takalar Syamsari Kitta kembali ke rumah jabatan.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Syamsari Kitta dan Haji De'de dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Takalar periode 2017-2022, di Kantor Gubernur Sulsel, Jumat, 22 Desember 2017. (Nur Wahida/Ramli Alimuddin/Hasdar Sikki/win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply