Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Dua Wakil Ketua PWI Sulsel Dukung Asnawin Aminuddin


Asnawin Aminuddin 4:59 AM 0

 


DUKUNGAN. Calon Ketua PWI Sulsel, Asnawin Aminuddin (tengah) foto bersama dua Wakil Ketua PWI Sulsel, H Suwardi Tahir (paling kiri) dan H Mappiar HS, di Gedung PWI Sulsel, Senin, 25 Januari 2021. (ist)



------

Senin, 25 Desember 2021



Dua Wakil Ketua PWI Sulsel Dukung Asnawin Aminuddin



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Dua Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, H Mappiar HS, dan H Suwardi Tahir, menyatakan mendukung Asnawin Aminuddin sebagai calon Ketua PWI Sulsel periode 2021-2026.

Dukungan itu mereka sampaikan langsung kepada Asnawin di Gedung PWI Sulsel, Jl AP Pettarani 31, Makassar, Senin, 25 Januari 2021.

"Kami mendukung penuh Pak Asnawin sebagai calon Ketua PWI Sulsel," kata Mappiar kepada wartawan, Senin, 25 Januari 2021.

Mappiar mengatakan dukungannya kepada Asnawin merupakan bentuk demokrasi di PWI Sulsel.

"Kami ini bagian dari Fajar Grup, dan kami tahu Pak Agus Salim Alwi Hamu yang merupakan pimpinan di Fajar grup akan maju kembali sebagai calon Ketua PWI Sulsel, tapi sebagai anggota PWI, kami mendukung siapa pun yang maju sebagai calon Ketua PWI Sulsel periode 2021-2026, termasuk Pak Asnawin," kata Mappiar.

Hal yang sama dikemukakan Suwardi Tahir. Dia mengatakan Asnawin adalah pengurus lama di PWI Sulsel, dan juga salah satu pemegang sertifikat Pelatih Nasional Wartawan PWI.

"Pokoknya kami dukung Pak Asnawin untuk maju sebagai calon Ketua PWI Sulsel," kata Suwardi.

Mendapat dukungan dari dua Wakil Ketua PWI Sulsel tersebut, Asnawin menyampaikan terima kasih.

"Saya berterima-kasih atas dukungan yang diberikan Pak Mappiar dan Pak Suwardi. Itu menunjukkan beliau berdua pengurus PWI Sulsel yang sangat dewasa dan demokratis dalam berorganisasi. Saya berharap Pak Mappiar dan Pak Suwardi tetap bersedia menjadi pengurus PWI Sulsel, siapa pun nanti yang terpilih sebagai ketua," kata Asnawin. (lom)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply