Telp: 0811.4499.311 - Distributor Nasa Makassar, Sul-sel

distributor nasa makassar
Distributor Nasa Makassar
Distributor Nasa Makassar melayani pembelian produk Nasa berupa pupuk organik Nasa dari berbagai daerah. Pembelian dari luar Makassar akan dikirimkan melalui ekspedisi atau dikirim melalu mobil angkutan ke daerah.

Dalam pelayanan, kami berusaha melayani dengan baik, termasuk konsultani mengenai produk Nasa. Distributor Nasa Makassar didedikasikan sebagai tim pembelajaran pertanian organik dengan Produk Nasa ataupun produk organik buatan sendiri.

Mengapa Beli Produk pada Distributor Nasa Makassar ???


Jam pelayanan di Distributor Nasa Makassar sangat leluasa, artinya anda dapat menghubungi kami di luar jam operasional kantor yaitu pukul 09.00 hingga 17.00 (jam 5 sore).

Anda dapat menghubungi kami di pagi atau malam hari untuk berkonsultasi, menanyakan produk Nasa dan melakukan pemesanan.

Jika barang yang ada pesan harus dikirimkan, maka pemesanan di malam hari akan kami proses pada keesokan harinya.

Kami melayani dengan baik dan amanah dengan prinsip managemen kejujuran. Distributor Nasa Makassar berusaha mengembangkan bisnis Nasa guna membantu petani dalam mendapatkan pupuk organik yang terbukti berkualitas.

Alamat lengkap Distributor Nasa Makassar berada di Kota Makassar, Kecamatan Rappocini, berada dekat (sebelah timur) kampus Unismuh Makassar, sehingga mudah ditemukan. Alamatnya yaitu:

Jl. Tala Salapang №. 44a Makassar
(Samping sekolah MAN 1 Makassar)

Anda dapat meminta kordinat kepada kami melalui Whatsapp. Distributor Nasa Makassar sangat mudah ditemukan.

Hubungi kami :
Telp/ SMS/ Whatsapp 0811–4499–311 (Telkomsl)



Distributor Nasa Makassar siap memenuhi kebutuhan anda akan pupuk organik, baik skala kecil maupun skala besar termasuk proyek pengadaan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama