Belum Setahun Digunakan, Kantor Bupati Takalar Sudah Rusak


RUSAK. Belum setahun digunakan, plafon sebagian Gedung Kantor Bupati Takalar sudah rusak. Ini adalah plafon di koridor depan ruangan Bagian Hukum Lantai II yang diabadikan pada Kamis sore, 2 Februari 2017. (Foto: Hasdar Sikki/PEDOMAN KARYA)







-----

PLAFON di koridor depan ruangan Bagian Ortala Lantai I Kantor Bupati Takalar juga sudah rusak, padahal gedung baru Kantor Bupati Takalar belum genap setahun digunakan. Foto ini diabadikan pada Kamis sore, 2 Februari 2017. (Foto: Hasdar Sikki/PEDOMAN KARYA)





-------

PARAH. Plafon ruangan Bagian Hukum Kantor Bupati Takalar tampak sudah rusak parah, padahal gedung baru Kantor Bupati Takalar belum genap setahun digunakan. Foto ini diabadikan pada Kamis sore, 2 Februari 2017. (Foto: Hasdar Sikki/PEDOMAN KARYA)





----------

BERSERAKAN. Runtuhan plafon ruangan Bagian Hukum Kantor Bupati Takalar tampak berserakan di lantai. padahal gedung baru Kantor Bupati Takalar belum genap setahun digunakan. Foto ini diabadikan pada Kamis sore, 2 Februari 2017. (Foto: Hasdar Sikki/PEDOMAN KARYA)




------

DIPERTANYAKAN. Rusak dan runtuhnya plafon sebagian ruangan di Kantor Bupati Takalar yang belum genap setahun digunakan, menimbulkan pertanyaan tentang kualitas gedung tersebut. Foto ini diabadikan pada Kamis sore, 2 Februari 2017. (Foto: Hasdar Sikki/PEDOMAN KARYA)




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama