Wapres JK Resmikan Proyek Budidaya Jagung Unismuh Makassar


DITERIMA WAPRES. Rektor Unismuh Makassar Abdul Rahman Rahim (ketiga dari kiri), foto bersama Wapres Jusuf Kalla (keempat dari kiri), tokoh nasional HM Aksa Mahmud (ketiga dari kanan), serta Wakil Rektor IV Unismuh HM Saleh Molla (kedua dari kiri), Wakil Rektor III Muhammad Tahir (paling kanan), Direktur Humas dan Publikasi Mahmud Nuhung (kedua dari kanan), serta Wakil Dekan III Fisipol/Ketua Panitia Milad ke-54 Unismuh Samsir Rahim, di Istana Wapres RI, Jakarta, beberapa hari sebelum perayaan Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah. (ist)




-------
Senin, 3 Juli 2017


Wapres JK Resmikan Proyek Budidaya Jagung Unismuh Makassar


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Wapres Jusuf Kalla dijadwalkan akan meresmikan proyek pembibitan dan budidaya jagung Unismuh Makassar di Bolangi, meresmikan Pusat Pengkaderan Pemuda Muhammadiyah di Bolangi, serta meresmikan Pabrik Penggilingan Jagung Unismuh di Limbung, Gowa, Senin, 24 Juli 2017.
Sebaliknya, Rektor Unismuh Makassar akan memberikan penghargaan kepada HM Jusuf Kalla atas kepeduliannya terhadap perkembangan dunia pendidikan, khususnya di Unismuh Makassar.
Rencana kedatangan Wapres RI HM Jusuf Kalla ke Kampus Unismuh Makassar tersebut dibahas oleh Rektgor Unismuh Dr Abdul Rahman Rahim bersama sejumlah pejabat struktural internal Unismuh, di RM Ulu Juku, Makassar, Jumat, 30 Juni 2017.
“Alhamdulillah, kami sudah diterima di Istana Wapres beberapa hari lalu dan beliau merespons positif rencana kita dan menyatakan kesiapannya untuk hadir pada acara Milad ke-54 Unismuh Makasar, dan acara wisuda sarjana dan pascasarjana,” kata Rahman Rahim, seraya menambahkan bahwa Milad ke-54 Unismuh Makassar akan diramaikan dengan berbagai kegiatan.
Dalam pertemuan di Istana Wapres, Rektor Unismuh didampingi Wakil Rektor III Unismuh Dr Muhammad Tahir, Wakil Rektor IV HM Saleh Molla, Wakil Dekan III Fisipol yang juga Ketua Panitia Milad ke-54 Dr Samsir Rahim, serta Direktur Humas dan Protokol Dr Mahmud Nuhung.
“Tokoh nasional asal Sulsel, Bapak HM Aksa Mahmud juga hadir dalam pertemuan itu,” ungkap Rahman.
Tentang pemberian penghargaan kepada Jusuf Kalla, dia mengatakan, perhatian dan bantuan yang diberikan Jusuf Kalla kepada Unismuh Makassar cukup besar, antara lain pembangunan Gedung Menara Iqra yang berlantai 18, dan pembangunan Gedung Balai Sidang Muktamar 47 di areal kampus Unismuh Makassar.
“Pak JK sudah kali ke Unismuh dan kedatangan beliau pada acara Milad ke-54 Unismuh nanti adalah keenam kalinya,” kata Rahman Rahim. (nas/win)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama