Unismuh Gelar Seminar Nasional Wiratani Agribisnis


SEMINAR NASIONAL. Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar akan menggelar Workshop dan Seminar Nasional dengan tema “Wiratani dalam Agribisnis Indonesia: Fakta, Harapan, dan Tantangan”, di Hotel Novotel Makassar, 9-10 Desember 2017. (ist)






--------
Selasa, 14 November 2017


Unismuh Gelar Seminar Nasional Wiratani Agribisnis


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar akan menggelar Workshop dan Seminar Nasional dengan tema “Wiratani dalam Agribisnis Indonesia: Fakta, Harapan, dan Tantangan”, di Hotel Novotel Makassar, 9-10 Desember 2017.
Ketua Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Unismuh, Amruddin Ambo Enre, mengatakan, pihaknya mengundang tiga pembicara utama, yaitu Prof Intan Ahmad (Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Dikti), Dr Ir Suharno MADev (Ketua Umum AAI), serta Prof Darmawan Salman (Ketua Prodi S3 Ilmu Pertanian Unhas).
“Kegiatan workshop dan seminar nasional ini diharapkan  menjadi sarana berbagi pengetahuan dan pengalaman Pimpinan Fakultas Pertanian dan Piminan Program Studi Agribisnis se-Indonesia,” kata Amruddin, kepada wartawan di Makassar, Selasa, 14 November 2017.
Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat merekomendasikan model Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) lulusan Fakultas Pertanian Program Studi Agribisnis se-Indonesia, serta sebagai eksplorasi ide-ide pengembangan wiratani yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Untuk pendaftaran menjadi pemakalah atau menjadi peserta non-makalah, katanya, dapat menghubungi panitia atas nama Nadir (0853-4293-7728) dan Syatir (0852-9991-0318), sedangkan surat elektronik dapat dikirim via email: syatir84@gmail.com, dan syatir.mannawing@unismuh.ac.id. (zak)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama