Bupati Wajo Tamu Pertama di Rumah Nurdin Halid


Bupati Wajo, Burhanuddin Unru (kedua dari kiri) yang didampingi isterinya menjadi tamu pertama dalam Open House Calon Gubernur Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid (ketiga dari kiri), di Jalan Mapala Makassar, Sabtu, 16 Juni 2018. (ist)





----
Ahad, 17 Juni 2018

Bupati Wajo Tamu Pertama di Rumah Nurdin Halid


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Bupati Wajo, Burhanuddin Unru, yang didampingi isterinya, menjadi tamu pertama dalam Open House Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid, di Jalan Mapala Makassar, Sabtu, 16 Juni 2018. Ketua Golkar Wajo itu memberikan kesan total untuk mendukung dan memenangkan NH-Aziz.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD I Partai Golkar Sulsel Risman Pasigai mengatakan hadirnya Burhanuddin Unru sebagai tamu pertama NH, membuktikan Burhanuddin menghormati sosok NH. Bahkan, kata dia, Bupati Wajo itu tak segan untuk mengacungkan jari telunjuk, simbol nomor urut satu untuk pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar.

"Pak Bupati Wajo itu, tamu pertama yang datang bersama istrinya. Kemudian disusul oleh tamu-tamu lainnya," kata Risman.

Selain menunjukkan kearabannya, Burhanuddin Unru juga menunjukkan totalitasnya. Simbol nomor satu itu, kata Risman, ajakan untuk seluruh warga Kabupaten Wajo untuk bersatu memilih dan memenangkan NH-Aziz.

Menurut Risman, Burhanuddin Unru memang sosok yang supel, ramah terhadap siapapun. Mirip dengan sosok dan karakter NH. Olehnya itu, kata Risman, wajar jika Burhanuddin dan NH tampak saling menghormati. Tambah nya lagi "puang Bur bukan tipikal politisi penghianat, beliau taat azaz pada partai yang telah membesarkannya"

"Jadi wajar kalau akrab sama siapa saja, termasuk dengan kandidat lain. Itu bentuk menghargai orang," kata Risman.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama