Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar Gelar Reuni Akbar Agustus 2019




REUNI AKBAR. Melia Livita Lilingpadang (kiri) diberi kepercayaan sebagai Ketua Panitia “Reuni Akbar 2019 PAS Makassar”. Foto kanan, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar (PP PAS), Ir Hj Takudaeng Parawansa. Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar akan menggelar reuni akbar pada 10 Agustus 2019.





-------
Ahad, 23 September 2018


Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar Gelar Reuni Akbar Agustus 2019


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Alumni SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar akan menggelar reuni akbar pada Agustus 2019, dengan tajuk “Reuni Akbar 2019 PAS Makassar”. Kegiatan tersebut akan dirangkaikan dengan peringatan 65 tahun SMA Katolik Rajawali Makassar.

Ketua Panitia “Reuni Akbar 2019 PAS Makassar”, Melia Livita Lilingpadang, kepada wartawan di Makassar mengatakan, acara reuni akbar yang sudah menjadi even 5 tahunan bagi alumni Smakara Makassar, akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2019, di Makassar.

“Reuni akbar kali ini mengusung tema Hello Alumni Smakara, yang maknanya menyapa kembali para alumni Smakara dari seluruh angkatan, yang kini tersebar di berbagai kota Indonesia, dan di mancanegara,” jelas Melia.

Dia menambahkan, sub tema kegiatan reuni yaitu “The Urban Reunion Party 2019”, yang bermaksud mempertegas konsep acara bahwa para alumni akan hadir dan tampil sebagai layaknya kaum urban secara umum.

“Jadi, bukan dengan identitas siapa kita dalam pekerjaan maupun status lainnya,” kata Melia.

Ketua Bidang Publikasi, James Wehantouw menambahkan, hajatan reuni akbar ini nantinya dilaksanakan pada dua lokasi, yakni pagi harinya di Anjungan Pantai Losari dengan kegiatan olahraga seperti Fun Walk dan Fun Bike, kemudian malamnya di Phinisi Ballroom Claro Hotel (eks Clarion Hotel).

“Panitia menargetkan jumlah alumni yang menghadiri reuni ini dapat mencapai 5.000 orang sehingga bisa masuk dalam rekor MURI. Pendaftaran peserta reuni akan dibuka November 2018, baik secara online di website PAS, maupun offline di sekretariat panitia dan juga di PIPO Mall,” jelas James.
 
Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Alumni SMA Katolik Rajawali Makassar (PP PAS), Ir Hj Takudaeng Parawansa, mengatakan, rapat PP PAS memutuskan menunjuk Melia Livita Lilingpadang sebagai ketua panitia reuni. SK Panitia, katanya, sudah ia tandatangani bersama Sekjen PP PAS, Roestam Winarso.

Pengurus inti lainnya adalah Bill Toar (Ketua Dewan Pengarah), Hendrik Sie & Andreas Pangemanan (Wakil Ketua), Debiyanti Herman & Maria Theofila The (Bendahara), Jemmy Wijaya, Ester Lenri & Lenny Willem (Sekretaris & Registrasi Acara), kemudian dibantu beberapa bidang kepanitiaan acara. (win)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama