Rektor Unismuh Sudah Layak Jadi Profesor


BERKUNJUNG KE UNISMUH. Vice Presiden Hiroshima University Prof Yasushi Maruyama (keempat dari kiri) didampingi Duta Besar Hiroshima University di Makassar Prof Andi Husni Tanra (kedua dari kanan), foto bersama Rektor Unismuh Makassar Abdul Rahman Rahim (ketiga dari kanan), dan Wakil Rektor II Unismuh Andi Sukri Syamsuri (paling kiri), di ruang kerja Rektor Unismuh Makassar, Kamis 30 Agustus 2018. (Foto: Nasrullah Rahim / Humas Unismuh Makassar)





---------
PEDOMAN KARYA
Ahad, 02 September 2018


Dubes Hiroshima University: 
Rektor Unismuh Sudah Layak Jadi Profesor


Kunjungan Vice Presiden Hiroshima University Prof Yasushi Maruyama, bersama Duta Besar Hiroshima University di Makassar Prof Andi Husni Tanra, ke kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Jl Sultan Alauddin 259, Makassar, Kamis 30 Agustus 2018, diwarnai suasana canda.

Canda yang mengundang tawa dan tepuk-tangan itu antara lain berasal dari Prof Husni Tanra yang saat membawakan kuliah umum beberapa kali menyebut nama Rektor Unismuh Makassar, Dr Abdul Rahman Rahim dengan tambahan gelar profesor.

“Saya selalu menyebut Pak Rahman Rahim sebagai professor, karena beliau sudah layak jadi profesor, sudah banyak prestasi yang ditorehkan di Unismuh dengan hasil kerja kerasnya,” kata Guru Besar Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Mendengar candaan tersebut, Rektor Unismuh Abdul Rahman Rahim, tampak tersenyum, sedangkan para undangan dan audiensi langsung bertepuk-tangan sambil tersenyum. (ulla/win)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama