IKA IPA Smansa Makassar Kunjungi Pasien Gempa Sulteng



KUNJUNGI KORBAN GEMPA. Pengurus dan anggota Ikatan Keluarga Alumni (IKA) IPA9-10 SMA Negeri 1 (Smansa) Makassar Angkatan 82, mengunjungi pasien korban gempa dan tsunami Sulawesi Tengah, di RSU Daya dan RS Dr Tadjuddin Chalid, Makassar, Sabtu, 20 Oktober 2018.


---------
Ahad, 21 Oktober 2018


IKA IPA Smansa Makassar Kunjungi Pasien Gempa Sulteng


Di Rumah Sakit Daya dan RS Tadjuddin Chalid

MAKASSAR, (PEDOMANKARYA). Setelah menyambangi pasien korban gempa dan tsunami Palu, Sigi, dan Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng) di RSUP Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Selasa, 16 Oktober 2018, giliran pasien gempa Sulteng di RS Daya dan psien di RS Dr Tadjuddin Chalid daya yang dkunjungi Ikatan Keluarga Alumni (IKA) IPA9-10 SMA Negeri 1 (Smansa) Makassar Angkatan 82, Sabtu, 20 Oktober 2018.

Sama halnya dengan yang dilakukan sebelumnya di RS Dr Wahidin Sudirohusodo, para alumni Smansadi RS Daya dan RS Dr Tadjuddin Chalid ini rombongan alumni IPA9-10 Smansa 82 kembali membagikan paket bantuan kepada puluhan pasien korban gempa bumi Sulteng yang sedang dirawat inap.

Mulai dari RS Daya di Jl Perintis Kemerdekaan, rombongan yang dipimpin Ketua IKA IPA9-10 Smansa Angkatan 82, dr Suliati Padupai didampingi Sekretaris James Wehantouw, dan beberapa alumni lainnya, menyusuri sejumlah kamar di lantai 2 dan lantai 4 yang ditempati pasien2 korban bencana gempa dan tsunami di Sulteng.

Di kamar-kamar yang disambangi para dermawan IPA9-10 Smansa 82 bersama petugas RS Daya, para korban yang sedang dirawat inap dengan keluarga yang mendampingi, menyambut gembira dan menyatakan rasa terima kasihnya atas kepedulian maupun perhatian masyarakat.

Usai mengunjungi para pasien di kamar-kamar RS Daya, rombongan alumni bergeser ke RS Dr Tadjuddin Chalid di Jalan Pajjaiyang dan diantar koordinator posko bantuan korban gempa Sulteng masuk ke beberapa kamar perawatan membagikan paket berisikan kebutuhan pasien.

Ketua IKA IPA9-10 Smansa 82 Suliati Padupai, kepada Pedoman Karya menyampaikan, bantuan kemanusiaan yang dibagikan kepada pasien korban gempa dan tsunami Sulteng yang dirawat inap di RS Daya, RS Dr Tadjuddin Chalid, maupun RS Dr Wahidin Sudirohusodo, merupakan hasil donasi yang dikumpulkan dari alumni IPA9-10 Smansa 82 yang tersebar di berbagai daerah se-Indonesia.

Beberapa pengurus dan alumni IPA9-10 Smansa 82 yang ikut dalam kegiatan kunjungan ke RS Daya dan RS Dr Tadjuddin Chalid yang berlangsung hingga sore hari, yaitu Rita Elisabeth, Ansharullah Amin, Deacy Adipati, Johny Silimang, dan Nurbaya Mas’ud. (jia)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama