Kapolres Sinjai dan Dandim 1424 Turut Usung Keranda Jenazah


USUNG KERANDA. Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa SIK, dan Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojad SAg MTr (Han), turut mengusung keranda jenazah Aiptu Noviarman, ke pemakaman di Kampung Kaluara, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu siang, 10 November 2018. (ist)







----
Ahad, 11 November 2018


Kapolres Sinjai dan Dandim 1424 Turut Usung Keranda Jenazah


SINJAI, (PEDOMAN KARYA). Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sebpril Sesa SIK, memimpin upacara pelepasan jenazah secara kedinasan almarhum Aiptu Noviarman, yang menjabat Ps Kanit Reskrim Polsek Sinjai Utara, di rumah duka, Sabtu siang, 10 November 2018.

Upacara turut dihadiri Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojad SAg MTr (Han), serta sejumlah perwira Polres Sinjai dan Kodim 1424 Sinjai.

Setelah upacara pelepasan di rumah duka dan dishalati di masjid, jenazah almarhum Aiptu Noviarman diusung ke pemakaman oleh Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Dandim 1424 Siniai Oo Sahrujad, Wakapolres Sinjai, dan beberapa personil Polres Sinjai. Jenazah almarhum dimakamkan di Kampung Kaluara, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Guna memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum, dilakukan tembakan salvo sebelum jenazah diturunkan ke liang lahat oleh satu regu penembak salvo dari Satuan Sabhara Polres Sinjai.

Aiptu Noviarman meninggal dunia di RSUD Sinjai, Sabtu dinihari, 10 November 2018, sekitar pukul 01.00 Wita, karena sakit. Almarhum meninggalkan seorang istri dan lima orang anak (dua perempuan dan tiga laki-laki).

Kapolres Sinjai, Sebpril Sesa mengatakan, pemakaman secara dinas dilakukan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Aiptu Noviarman atas segala pengabdian dan dharma bakti yang telah ia berikan kepada nusa dan bangsa melalui Kepolisian Republik Indonesia.

“Sekaligus sebagai ungkapan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan dan do’a kiranya tabah dalam menerima segala ujian,” kata Sebpril. (win/r)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama