Ketua PSSI Sidrap Santai Bersama Suporter PSM


SILATURRAHIM. Ketua Pengkab PSSI Sidrap, Soetarmi Dollah (berdiri kelima dari kiri) foto bersama Redgank Suporter PSM Sidrap, pada acara silaturrahim dan santai bersama di Warkop Sweetnes ANJU, Jl Lanto Dg Pasewang, Pangkajene Sidrap, Sabtu malam, 22 Desember 2018. (Foto: Imam Ismail / PEDOMAN KARYA)




------

Senin, 24 Desember 2018


Ketua PSSI Sidrap Santai Bersama Suporter PSM


SIDRAP, (PEDOMAN KARYA). Ketua Pengurus Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sidrap, Soetarmi Dollah, menggelar acara silaturrahim dan santai bersama Redgank Suporter PSM (Persatuan Sepakbola Makassar) Sidrap, di Warkop Sweetnes ANJU, Jl Lanto Dg Pasewang, Pangkajene Sidrap, Sabtu malam, 22 Desember 2018.

Dalam suasana santai tersebut, Soetarmi dan anggota Redgank Supoerter PSM Sidrap membahas masalah persepakbolaan di Sulsel, khususnya pengembangan persepakbolaan di Kabupaten Sidrap.

“Dalam perbincangan kami dengan Ketua PSSI Kabupaten Sidrap, Bapak Sutarmi Dollah, kami terfokus hanya membicarakan perkembangan sepakbola di Kabupaten Sidrap,” ungkap Ketua Redgank Suprte PSM Sidrap, Sawir, kepada wartawan.

Ketua PSSI Sidrap, Soetarmi Dollah, mengaku gembira atas inisiatif Redgank Suporter PSM Sidra mengadakan acara silaturrahim dan santai bersama dengan dirinya selaku Ketua PSSI Sidrap.

Dia juga mengatakan bahwa para pencinta sepakbola di Sidrap harus mengawal dan membantu pengembangan persepakbolaan di Kabupaten Sidrap.

“Kita harus kawal sepakbola di Sidrap dan membantu PSSI Kabupaten Sidrap untuk mengembalikan euforia atau kegembiraan persepakbolaan di Kabupaten Sidrap,” kata Soetarmi Dollah. (Imam Ismail)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama