Rektor UNM Serahkan Bantuan dan Hadiah Gema Ramadhan


NUZULUL QUR'AN. Rektor UNM Prof Husain Syam memberikan sambutan pada acara peringatan Nuzulul Qur'an, di Masjid Nurul Ilmi Kampus UNM Gunungsari Baru, Jl AP Pettarani Makassar, Rabu, 23 Mei 2019. (ist)

 

----
Kamis, 23 Mei 2019


Rektor UNM Serahkan Bantuan dan Hadiah Gema Ramadhan



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam menyerahkan bantuan untuk kegiatan di Masjid Nurul Ilmi Kampus UNM Gunungsari Baru, dan juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba Gema Ramadhan, di Masjid Nurul Ilmi Kampus UNM Gunungsari Baru, Jl AP Pettarani Makassar, Rabu, 23 Mei 2019.

Pemberian bantuan dan penyerahan hadiah itu dilakukan di sela-sela acara peringatan Nuzulul Qur'an yang dihadiri para wakil rektor, dekan, wakil dekan dan sejumlah pejabat dalam lingkup UNM serta sivitas akademika dan masyarakat sekitar.

Rektor UNM Husain Syam dalam sambutannya berpesan agar peringatan Nuzulul Qur'an tidak hanya sekedar momentum tapi bisa mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam kitab suci Al-qur’an.

“Kita memperingati turunnya kitab suci Al-qur’an sebagai bagian dari keutamaan bulan suci Ramadhan," ungkap Husain.

Penceramah Nuzulul Quran, Prof Noer Bahri Noor, mengajak seluruh sivitas akademika dan jamaah masjid untuk dapat mengambil teladan dari peringatan Nuzulul Qur'an. Hikmah yang dapat diambil dengan memahami isi Al-qur'an dalam kehidupan bermasyarakat maupun bekal di akhirat.

"Al-qur'an mengajarkan manusia untuk menjalankan segala kebaikan dalam kehidupan, serta diamalkan dalam kehidupan sehari-hari," jelasnya. (met)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama