Pengadilan Negeri Makassar Helat Halal Bihalal


HALAL BIHALAL. Ketua Pengadilan Negeri Makassar, Tito Suhud, foto bersama ibu-ibu pada acara Halal Bihalal PN Makassar, di Ruang Sidang Harifin A. Tumpa Kantor PN Makassar, Selasa, 25 Juni 2019. (Foto: Sukardi Tahir)







------

Selasa, 25 Juni 2019


Pengadilan Negeri Makassar Helat Halal Bihalal



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Meski momentum perayaan Idul Fitri 1440 H/2019 M telah berlalu, namun nuansa lebaran itu masih tetap tersembul dan sangat terasa di benak para Aparratur Sipil Negara (ASN) jajaran Kantor Pengadilan Negeri (PN) Makassar, Provinsi Sulsel.

Pasalnya, di penghujung Juni 2019 ini, barulah dihelat acara Halal Bihalal dan berlangsung secara hikmat dan sederhana, di Ruang Sidang Harifin A. Tumpa Kantor PN Makassar, Selasa, 25 Juni 2019.

Pembawa Hikmah Halal Bihalal, Ustadz Rajamuddin Patong, memberikan pencerahan penuh guyonan, terkait pentingnya sesama umat muslim untuk senantiasa meningkatkan ukhuwah Islamiyah atau silaturahim serta menjaga kebersamaan di tengah kesibukan aktivitas kerja masing-masing.

Ketua Pengadilan Negeri Makassar, Tito Suhud, saat memberikan kata sambutan mengajak seluruh ASN lingkup Pengadilan Negeri Makassar untuk meningkatkan kinerja, menjaga kekompakan dan kebersamaan, terutama menjalin silaturrahim.

“Alhamdulillah, selama dua tahun mengemban amanah dan bertugas disini (PN Makassar) tercipta  kekompakan dan kebersamaan kerja. Semoga kondisi ini senantiasa terjaga dan lebih baik lagi di masa datang,” kata pejabat kelahiran Bandung dan alumnus Universitas Pasundan.

Ketua Panitia Halal Bihalal, Zulkifli Atjo, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga acara halal bihalal terlaksana dengan baik.

Mantan Ketua PN Sidrap dan Hakim PN Balikpapan ini pun mengatakan halal bihalal tahun ini mengusung tema, “Melalui Halal Bihalal Kita Eratkan Silaturrahim, Kebersamaan dan Tingkatkan Profesionalitas, serta Kinerja yang Lebih Baik.”

Acara halal bihalal diramaikan dengan Vokal Grup (VG) dari ibu-ibu PN Makassar dengan membawakan tiga buah lagu-lagu religius dengan iringan musik keybord (elektone).

Acara halal bihalal turut dihadiri Wakil Ketua PN Makassar Agus Rusianto, para hakim, panitera, staf, jaksa, pengacara, dan tamu lainnya. (Ardi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama