ASN Barru, Pinrang, Gowa, dan Bantaeng, Ujian Dinas Penyesuaian Ijazah di Takalar


UJIAN PENYESUAIAN IJAZAH. Sebanyak 154 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sulsel, Pemkab Barru, Pemkab Pinrang, Pemkab Gowa, Pemkab Bantaeng, dan Pemkab Takalar, mengikuti Ujian Dinas Pendidikan Penjenjangan Struktural Tingkat I dan Tingkat II serta ujian Dinas Penyesuaian Ijazah, di takalar, Sabtu, 14 Maret 2020. (ist)





-----
Rabu, 18 Maret 2020


ASN Barru, Pinrang, Gowa, dan Bantaeng, Ujian Dinas Penyesuaian Ijazah di Takalar


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Sebanyak 154 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Sulsel, Pemkab Barru, Pemkab Pinrang, Pemkab Gowa, Pemkab Bantaeng, dan Pemkab Takalar, mengikuti Ujian Dinas Pendidikan Penjenjangan Struktural Tingkat I dan Tingkat II serta ujian Dinas Penyesuaian Ijazah, di takalar, Sabtu, 14 Maret 2020.

Ujian tersebut diselenggarakan oleh BKPSDM Provinsi Sulsel bekerjasama BKPSDM Kabupaten Takalar, dan ujian digelar di Gedung Islamic Center Takalar.

Sekretaris Daerah Takalar H Arsyad, yang membuka secara resmi ujian mengucapkan terima kasih kepada BKPSDM Sulsel yang memilih Kabupaten Takalar sebagai tempat pelaksanaan Ujian Dinas Pendidikan Penjenjangan Struktural Tingkat I dan Tingkat II serta ujian Dinas Penyesuaian Ijazah.

“Saya minta kepada saudara-saudara agar mengikuti pelaksanaan pembekalan dan ujian dinas dengan sebaik-baiknya. Jangan lupa tetap jaga kesehatan. Sebab ujian dinas ini menuntut fisik yang prima dan konsentrasi yang tinggi,” ujar Arsyad.

Dia berharap dengan adanya ujian dinas ini, akan terwujud SDM aparatur yang lebih berkompeten dan profesional dalam tugas-tugas pelayanan publik yang prima.

Acara pembukaan ditandai penyerahan piagam penghargaan serta pembagian soal-soal ujian secara simbolis dari Kristina Heni selaku perwakilan dari Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional IV Makassar, kepada H Arsyad selaku Pemerintah Kabupaten Takalar. (Hasdar Sikki)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama