Mahasiswa KKN Unpacti Makassar Survei Lokasi Desa Tino Jeneponto

MAHASISWA KKN. Delapan mahasiswa Unpacti Makassar foto bersama di Kantor Desa Tino, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Kamis, 11 Maret 2021. Dari kiri ke kanan, Nusarianto Tanga, Arbial Jamaluddin, Sri Wahyuni Alwi, Nurmiati, Miftahul Jannah, Sergius Agung, Ismail, dan Eugenius E Norvem. (ist)

 

 

 

--------

Kamis, 11 Maret 2021

 

 

Mahasiswa KKN Unpacti Makassar Survei Lokasi Desa Tino Jeneponto

 

 

JENEPONTO, (PEDOMAN KARYA). Mahasiswa KKN/KKP Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar yang tergabung dalam Posko XV Desa Tino, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Kamis, 11 Maret 2021.

“Yang menjadi sasaran dari survei ini adalah kantor desa, Puskesdes, Balai Holtikultura dan Batas Wilayah Desa. Kegiatan ini bertujuan melihat potensi desa, sehingga bisa menjadi patokan bagi mahasiswa KKN/KKP Posko XV dalam menentukan program kerja,” kata Koordinator Desa (Kordes) Mahasiswa  KKN Unpacti Makassar Desa Tino, Sergius Agung, kepada wartawan via WhatsApp (WA), Kamis, 11 Maret 2021.

Dia mengatakan, survey dilakukan selama satu hari bersama anggota Karang Taruna Desa Tino.

“Kami melakukan survei bersama anggota Karang Taruna Desa Tino,” kata Sergius.

Mahasiswa Unpacti Makassar yang melaksanakan KKN/KKP di Desa Tino berjumlah delapan orang, yaitu Sergius Agung, Eugenius E Norvem (Fisipol), Nurmiati, Miftahul Jannah, Sri Wahyuni Alwi, Arbial Jamaluddin (FMIPA), Ismail, dan Nusarianto Tanga (FKIP).

Dekan Fisipol, Drs Qamal MSi, secara terpisah mengatakan, mahasiswa KKN/KKP Unpacti Makassar diterima secara resmi oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar di Kantor Bupati Jeneponto, Rabu, 10 Maret 2021.

“Mahasiswa Unpacti Makassar yang melaksanakan KKN dan KKP di Jeneponto berjumlah 160 orang, dan ditempatkan pada tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Tarowang, Kecamatan Arungkeke, dan Kecamatan Batang,” sebut Qamal. (SA)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama