Lions Club Makassar Rajawali Bagikan 200 Nasi Kotak kepada Kaum Dhuafa

NASI KOTAK. Lions Club Makassar Rajawali (LCMR) menggelar dua program kegiatan sekaligus bertajuk “Relieving The Hunger & Childhood Cancer”, di Makassar, Senin, 26 Juli 2021, dengan membagi-bagikan 200 nasi kotak kepada kaum dhuafa. (ist)


 




----------

Senin, 26 Juli 2021

 

 

Lions Club Makassar Rajawali Bagikan 200 Nasi Kotak kepada Kaum Dhuafa

 

 

Rangkaian Hari Anak Nasional dan Idul Adha 1442 H

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Masih dalam rangkaian peringatan Hari Anak Nasional Indonesia (23 Juli 2021) dan Hari Idul Adha 1442 H (20 Juli 2021), organisasi sosial Lions Club Makassar Rajawali (LCMR) menggelar dua program kegiatan sekaligus bertajuk “Relieving The Hunger & Childhood Cancer”, di Makassar, Senin, 26 Juli 2021.

Dalam kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan serentak pada tiga titik lokasi di Kota Makassar yakni area Pantai Losari, area Jl Perintis Kemerdekaan dan Kecamatan Tamalanrea, serta area Kecamatan Panakukkang, para fellow LCMR yang terbagi 3 kelompok ini membagikan sebanyak 200 pax nasi kotak dan masker.

Dikoordinir oleh Lion Conny Mappakaya dan Lion Ira Suryani Jafar, ketiga kelompok fellow LCMR yang semuanya sudah divaksin ini melaksanakan tugas mulianya dengan menerapkan secara ketat protokol kesehatan dan mematuhi semua peraturan yang telah ditetapkan Pemerintah Kota Makassar di masa PPKM Level IV.

Kelompok yang bertugas di area Pantai Losari dipimpin langsung oleh President LCMR Lion Sulina Wibawa beranggotakan Lion Theresia Tumbelaka, Lion Yuliarti dan Volunteer Ibu Urie. Mereka membagikan sedikitnya 50 pax nasi kotak dan sejumlah masker kepada kaum dhuafa hingga para petugas keamanan RS Stella Maris.

Sementara kelompok kedua yang dipimpin Ketua Komitee Kanker Anak MD 307B2 Lion Juliani Jafar didampingi Lion Ira mengunjungi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Jln Perintis Kemerdekaan Makassar. Ditempat ini mereka membagikan 50 pax nasi kotak dan vest buat anak-anak penderita kanker.

Selain itu, Lion Juliani dan Lion Ira membagikan pula masker kepada 19 orang anak  sapenderita kanker serta 31 orang tua dan pengajar yang ada di YKAKI Makassar. Usai itu mereka melanjutkan aksi sosialnya dengan membagikan 50 pax nasi kotak buat para fakir miskin yang dijumpai di wilayah Kecamatan Tamalanrea.

Sedangkan kelompok ketiga yang dipimpin Secretary LCMR Lion Nirmasari didampingi Lion Nelly Wuisan bertugas membagikan 50 pax nasi kotak dan sejumlah masker kepada sekitar 20 anak jalanan dan 30 anak yang bermukim di tempat penampungan sampah di wilayah Kecamatan Panakukkang. (jw)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama