Armin Arsyad Pendaftar Pertama Calon Rektor Unhas

CALON REKTOR. Dekan Fisip Unhas (Universitas Hasanuddin) Makassar, Prof Armin Arsyad, menjadi pendaftar pertama calon Rektor Unhas periode 2022-2026. (int)







----------

Ahad, 08 Agustus 2021

 

 

Armin Arsyad Pendaftar Pertama Calon Rektor Unhas

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Dekan Fisip Unhas (Universitas Hasanuddin) Makassar, Prof Armin Arsyad, menjadi pendaftar pertama calon Rektor Unhas periode 2022-2026.

Armin yang diantar beberapa rekannya mendaftar pada Jum’at, 06 Agustus 2021, pukul 10.00 Wita. di Sekretariat Panitia Pemilihan Rektor (P2R), Lantai 4 Gedung Rektorat Unhas.

Dalam sambutan singkatnya, Armin menjelaskan bahwa kehadirannya untuk mendaftar sebagai bakal Calon Rektor Unhas Periode 2022-2026 didasarkan oleh dorongan dari rekan-rekan sejawat, termasuk dari Senat Akademik. 

“Kehadiran saya pada hari ini merupakan wujud keseriusan dan kesungguhan saya untuk berkontribusi bagi pengembangan Unhas ke depan. Kita menghadapi tantangan masa depan yang penuh dinamika, Insya Allah saya siap mengemban amanah jika dipilih oleh Senat Akademik dan oleh Majelis Wali Amanah,” kata Armin.

Sekretaris Universitas yang juga Panitia Pemilihan Rektor, Prof Nasaruddin Salam, dalam sambutan pengantarnya saat menerima kedatangan Armin Arsyad senagai bakal calon Rektor Unhas, menyatakan menyambut hangat kehadiran Prof Armin untuk menyerahkan berkas-berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Rektor Unhas 2022-2026.

“Hari ini kita sambut dengan penuh suka cita, karena Prof Armin hadir sebagai pendaftar pertama. Hal ini menunjukkan keseriusan beliau, yang tentu saja akan memotivasi figur-figur lainnya untuk mendaftar,” kata Nasaruddin.

Penerimaan pendaftaran Bakal Calon Rektor Unhas Periode 2022-2026 diawali dengan penyerahan berkas-berkas pendaftaran.

P2R kemudian memeriksa kelengkapan berkas yang diserahkan. Setelah dinilai lengkap dan memenuhi syarat berkas yang diserahkan, P2R kemudian menyerahkan tanda terima berkas kepada Armin Arsyad. (asnawin)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama