Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » Dinner Akhir Tahun PT Kilang Gurita Indonesia Bersama Mitra


Pedoman Karya 10:32 PM 0

DINNER AKHIR TAHUN. Mengakhiri Tahun 2021 dan mengawali Tahun 2022, PT Kilang Gurita Indonesia mengundang mitra kerja, rekan-rekan, sahabat, dan kolega, dinner atau makan malam bersama Restoran Hotel Claro, Makassar, Jumat, 31 Desember 2021. (ist)


 


-----

Ahad, 02 Januari 2022

 

 

Dinner Akhir Tahun PT Kilang Gurita Indonesia Bersama Mitra

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Mengakhiri Tahun 2021 dan mengawali Tahun 2022, PT Kilang Gurita Indonesia mengundang mitra kerja, rekan-rekan, sahabat, dan kolega, dinner atau makan malam bersama Restoran Hotel Claro, Makassar, Jumat, 31 Desember 2021.

Acara makan malam dihadiri oleh Direktur Utama PT Kilang Gurita Indonesia Mr Mokhammad Anwar Arifin, serta Branch Manager PT Perikanan Indonesia, PT Rahayu Perdana Trans, dan para supplier.

Mokhammad Anwar Arifin selaku Dirut PT Kilang Gurita Indonesia (KGI), memberi apresiasi terhadap kinerja dan supporting dari semua pihak sehingga semua perencanaan, serta proses pekerjaan dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Mr Anwar, sapaan akrab Mokhammad Anwar Arifin dalam kemitraan kerja PT Kilang Gurita Indonesia, mengatakan acara makan malam bertujuan menjalin silaturrahim dan memperkuat teamwork agar pada tahun 2022 mendatang, target dan kinerja perusahaan bisa lebih baik, serta mengalami perkembangan sesuai yang diharapkan dan sejalan dengan visi dan misi perusahaan.

Acara makan malam yang diselenggarakan pada malam akhir tahun 2021, katanya, membuktikan bahwa PT KGI sangat mengedepankan teamwork (kerja tim) dalam setiap pencapaian kinerja, sekaligus sebagai bentuk rasa syukur bisa melewati tahun 2021 dengan capaian yang baik dan memuaskan.

“Harapan kami dan harapan kita semua di Tahun 2022, adalah PT KGI bisa lebih berkembang dan maju bersama karyawan, serta terima kasih buat seluruh stakeholder, mitra, suplier yang telah mensupport PT KGI,” tutur Mr Anwar.

Dalam website PT Kilang Gurita Indonesia dijelaskan, PT Kilang Gurita Indonesia mulai pada awal tahun 2021 sebagai tenaga perdagangan yang memiliki pengalaman praktis di sektor perikanan, seperti; gurita, makarel, dan jenis makanan laut lainnya.

Sejauh ini, PT Kilang Gurita Indonesia telah melihat minat pasar yang tinggi untuk gurita dan produk perikanan beku dan segar. PT Kilang Gurita Indonesia berencana mendirikan pabrik di Makassar dan Kota Maros untuk memasarkan produk perikanan ke seluruh dunia.

“Perusahaan kami berbasis di Makassar, Sulawesi Selatan dan berfokus pada Penyediaan Produk Gurita Segar dan Berkualitas Tinggi,” demikian dikutip dari website PT Kilang Gurita Indonesia. (asnawin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply