Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » IPDN Sulsel Dua Hari Berturut-turut Adakan Vaksinasi Covid-19


Pedoman Karya 6:16 AM 0

DOOR PRIZE. Direktur IPDN Kampus Sulsel, Prof Murtir Jeddawi (kedua dari kanan) foto bersama petugas dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, dan peserta yang hadiah door prize, pada kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19, di Kampus IPDN Sulsel, Sabtu, 26 Februari 2022.






---- 

Sabtu, 26 Februari 2022

 

 

IPDN Sulsel Dua Hari Berturut-turut Adakan Vaksinasi Covid-19

 


GOWA, (PEDOMAN KARYA). Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulsel, menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 dua hari berturut-turut, Jumat dan Sabtu, 25-26 Februari 2022.

Vaksin hari pertama digelar di Kabupaten Bantaeng, Jumat, 25 Februari 2022, kerjasama antara IPDN Kampus Sulsel dengan Pemprov Sulsel, RSKD Dadi, Pemkab Bantaeng, Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKPTK) Sulsel, serta didukung oleh Polres Bantaeng dan Kodim Bantaeng.

Vaksin hari kedua digelar di Kampus IPDN Sulsel, Desa Kampili, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sabtu, 26 Februari 2022, kerjasama antara IPDN Kampus Sulsel, Pemprov Sulsel, dan Pemkab Gowa.

“Gebyar Vaksinasi Covid-19 ini kami gelar dalam rangka Dies Natalis ke-66 IPDN Kampus Sulsel,” kata Wadir II IPDN Kampus Sulsel, Suaib Ibrahim, kepada wartawan di sela-sela pelaksanaan vaksinasi di Kampus IPDN Sulsel, Sabtu, 26 Februari 2022.


Pelaksanaan vaksinasi dipantau langsung Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa, Taufiq Mursad, Direktur IPDN Kampus Sulsel, Prof Murtir Jeddawi, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Dalam Gebyar Vaksinasi di Kampus IPDN Sulsel, katanya, panitia mengundang masyarakat yang bermukim di sekitar kampus dengan target 500 orang.

“Kami sudah tiga kali mengadakan vaksinasi Covid-19, yaitu pertama tahun 2020 yang diikuti dosen, pegawai, dan praja (mahasiswa) IPDN. Vaksinasi kedua kami gelar tahun 2021, dengan peserta yang sama yakni dosen, pegawai, dan praja IPDN, sedangkan vaksinasi ketiga kali ini kami mengundang masyarakat yang bermukim di sekitar kampus IPDN,” kata Suaib.

Untuk memeriahkan Gebyar Vaksinasi Covid-19 tersebut, pihak IPDN Kampus Sulsel memberikan hadiah door prize kepada masyarakat yang mengikuti vaksin.

“Kami memberikan hadiah door prize berupa televisi, rice cooker, dispenser, mixer, seterika dan hadiah hiburan lainnya,” sebut Suaib. (jas)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply