Agus Salim Alwi Hamu Diminta Bentuk Lions Club Makassar Fajar




Senin, 07 Maret 2022



Agus Salim Alwi Hamu Diminta Bentuk Lions Club Makassar Fajar



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Direktur Utama (Dirut) Harian Fajar Makassar, H.M. Agus Salim Alwi Hamu, diminta membentuk Lions Club Makassar Fajar yang nantinya membernya adalah para wartawan dan karyawan Fajar Grup.

Usulan tersebut disampaikan oleh Pengurus Pusat (PP) Persaudaraan Alumni SMAKara (PAS) bersama beberapa petinggi organisasi Lions Club di Makassar, saat mengunjungi Agus Salim Alwi Hamu, di kediamannya Jln Kapten Pierre Tendean, Makassar, Ahad, 06 Maret 2022.

Mereka berkunjung untuk memberi ucapan selamat ulang tahun ke-48 kepada Agus Salim dengan membawa kue ulang tahun dan merayakan dengan nyanyi bersama serta diikuti sejumlah wartawan maupun karyawan Harian Fajar.

Pengurus PAS dan Lions Club Makassar yang hadir dipimpin oleh Frengky Sengkey (Dewan Penasehat PP PAS dan KD 7B Lions Club Internasional serta mantan President Lions Club Makassar Rajawali), didampingi Juffry Tjangkilisan (Wakil Ketua Umum PP PAS dan President Lions Club Makassar Host).

Tampak hadir pula Maria Boen (Bendahara Umum PP PAS), Hendrik Sie (Ketua Umum PAS Supama dan President Lions Club Makassar FOS), James Wehantouw (Dewan Pakar PP PAS dan Director Lions Club Makassar Rajawali), dan beberapa member Lions Club Makassar lainnya.

Agus Salim Alwi Hamu pada kesempatan itu didampingi Direktur Harian Fajar, Faisal Syam. (win) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama