Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » Alumni Fakultas Hukum Unhas Gelar Pertandingan Tenis Ekshibisi


Pedoman Karya 1:10 AM 0

EKSHIBISI. Menyambut dan menyemarakkan Dies Natalis ke-70 Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, sejumlah alumni mengadakan pertandingan tenis ekshibisi atau persahabatan, di Lapangan Tennis Arena Sport Center FH-UH, Ahad, 27 Maret 2022,

 





------

Senin, 28 Maret 2022

 

 

Alumni Fakultas Hukum Unhas Gelar Pertandingan Tenis Ekshibisi

 


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Menyambut dan menyemarakkan Dies Natalis ke-70 Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, sejumlah alumni mengadakan pertandingan tenis ekshibisi atau persahabatan.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Tennis Arena Sport Center FH-UH, Ahad, 27 Maret 2022, mengusung tema, “Sportivitas dan Keakraban Alumni Antar-generasi Menjalin Hubungan Silaturrahim.”

Alumni dan pemain yang mengikuti pertandingan ekshibisi antara lain Wakil Dekan II Fakultas Hukum Unhas Dr Syamsuddin Muchtar SH MH, Prof Syahruddin Nawi (dosen UMI dan mantan Rektor Universitas Pancasakti Makassar), Prof Bahruddin Thalib, Dr Adil Kasim SH MH, dan Dr Akhirman SH MH,

Beberapa hasil pertandingan yang sempat tercatat antara lain Prof. Bahruddin Thalib dan pasangannya mengalahkan Prof Syahruddin Nawi dan pasangannya dengan skor 8-4, sedangkan pasangan Dr Akhirman / Dr Adil Kasim mengalahkan pasangan Mustari Bella / Didi Mansyur juga dengan skor 8-4.

Pemain yang dinyatakan keluar sebagai juara yaitu pasangan Dr Syamsuddin / Fajri.


Wakil Dekan II Fakultas Hukum Unhas, Syamsuddin Muchtar, mengatakan, meskipun peserta tennis ekshibisi antar-alumni kali ini belum banyak yang hadir, akan tetapi jalinan silaturrahim dan keakraban alumni terasa sangat mendalam, karena dibarengi dengan canda, tawa, dan senda gurau sehingga suasana di lapangan sangat cair.

Syamsuddin menyampaikan penghargaan kepada super senior Prof Syahruddin Nawi, dan kepada para yunior antara lain Dr Adil Kasim dan Dr Akhirman, atas partisipasinya menghadiri event tersebut dan berharap semoga event berikutnya lebih semarak lagi. (mb)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply