Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » » Buka Mubes IKA SMA 1 Bulukumba, Ali Saleng: Saya Hadir Bukan Sebagai Sekda


Asnawin Aminuddin 7:55 PM 0





Sabtu, 26 Maret 2022



Buka Mubes IKA SMA 1 Bulukumba, Ali Saleng: Saya Hadir Bukan Sebagai Sekda



BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Salah seorang alumni SMA Negeri 1 Bulukumba, Muhammad Ali Saleng, hadir mewakili dan membacakan sambutan Bupati Bulukumba pada Pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Bulukumba, di Aula SMA Negeri 1 Bulukumba, Sabtu, 26 Maret 2022.

Seusai membacakan sambutan tertulis bupati dan sebelum turun dari mimbar, Ali Saleng meminta kepada para alumni yang hadir agar embel-embel gelar dan jabatan Sekda tidak disematkan kepada dirinya. 

"Taddampengakka', saya minta maaf, tolong jangan disematkan embel-embel gelar dan jabatan Sekda, saya hadir sebagai alumni, keluarga besar IKA SMA Negeri 1 Bulukumba," kata Ali Saleng yang langsung disambut tepuk-tangan meriah para hadirin.

Acara Mubes diawali laporan Ketua Panitia, Cahyul (Angkatan 87) dan sambutan oleh Kepala UPT SMA Negeri 1 Bulukumba, Drs. Rusli Umar MPd. 

Ada enam calon Ketua IKA SMA Negeri 1 Bulukumba Periode 2022-2027, dan salah satu di antaranya yaitu Muhammad Ali Saleng. (asnawin) 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply