Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » Kantor PKS Bulukumba Bakal Jadi Terbaik di Sulsel


Pedoman Karya 8:41 PM 0

KANTOR PKS. Anggota DPR RI dari PKS, Andi Akmal Pasluddin (kedua dari kanan), dan Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menghadiri acara peresmian Kantor DPD PKS Bulukumba, di Bulukumba, Jumat, 22 April 2022. (ist)





-----

Senin, 25 April 2022

 

 

Kantor PKS Bulukumba Bakal Jadi Terbaik di Sulsel

 

Andi Utta: PKS Salah Satu Pengusung Kami

 

 

BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bulukumba bakal menjadi yang terbaik di Sulsel, bahkan diharapkan menjadi contoh di Sulawesi dan kantor percontohan PKS se-Indonesia.

Tekad tersebut diungkapkan Anggota DPR RI dari PKS, Andi Akmal Pasluddin, saat memberikan sambutan pada acara peresmian Kantor DPD PKS Bulukumba yang dihadiri Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, serta sejumlah pejabat, segenap fungsionaris dan kader PKS Bulukumba, dan puluhan undangan lainnya, di Bulukumba, Jumat, 22 April 2022.

“Kantor PKS Bulukumba akan menjadi yang terbaik di Sulsel. Bukan hanya di Sulsel, tapi diharap dapat menjadi contoh di Sulawesi, bahkan kalau bisa di Indonesia,” kata Akmal.

Dia mengatakan, lokasi tanah untuk pembangunan Kantor DPD PKS Bulukumba dibeli sekitar enam tahun lalu, tapi baru pada tahun 2022 berhasil diwujudkan.

“Tanahnya kita beli kurang lebih enam tahun lalu. Kita impikan kantor ini. Akhirnya terwujud. Insya Allah saya akan terus berkontribusi,” kata Akmal.

Mantan Ketua DPW PKS Sulsel itu, mengaku bangga dengan kerja-kerja politik kader PKS Bulukumba, termasuk pencapaian target KTA (Kartu Tanda Anggota).

“Alhamdulillah, Bulukumba target pencapaian KTA terbaik. Kita harus terus percaya diri. Kita harus bisa nomor satu dengan kepercayaan diri dan kerja sama semua,” ujar Akmal.

Menurut dia, hal yang paling utama dalam memenangkan PKS pada event politik ke depan adalah kerja keras dan kekompakan bersama.

“Kita harap dapat mengusul bupati sendiri, tetapi lebih utama bagaimana memenangkan PKS di 2024,” tegas politikus asal Kabupaten Bone tersebut.

 

Parpol Pengusung Bupati

 

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf pada kesempatan memberikan kata sambutan, merefleksi kembali perjalanan singkatnya bersama PKS yang menjadi salah satu parpol pengusungnya bersama Andi Edy Manaf pada Pilkada Bulukumba Tahun 2020.

“Di Pilkada kemarin, PKS berani bertarung demi saya. Meski hasil survei saya 1,4 persen di awal. Inilah partai pengusung kedua saya setelah Gerindra,” kata Andi Utaa, sapaan akrab Andi Muchtar Ali Yusuf, yang langsung disambut tepuk tangan riuh para fungsionaris PKS.

Menurut Andi Utta, PKS adalah partai besar, sehingga harus dijaga baik-baik. PKS juga harus benar-benar memikirkan aspirasi masyarakat dengan memberikan program yang bermanfaat.

Ia lebih dalam menuturkan bahwa di pemerintahannya, akan lebih terbuka atau dikenal dengan 'open goverment' atau pemerintahan terbuka. Ketika ada kendala, lanjutnya, baik di jajaran pejabatnya maupun di masyarakat, harus disampaikan ke bupati.

“Alhamdulillah, tahun ini tidak ada kendala, tapi tahun lalu banyak, telepon saya terus menerus berdering,” kata Andi Utta, kemudian menegaskan komitmennya mengajak warga untuk bersama-sama berkontribusi demi membangun Bulukumba lebih maju dan sejahtera.

Di akhir sambutannya, bupati berlatar pengusaha menyampaikan selamat atas peresmian Kantor DPD PKS Bulukumba. Ia juga menaruh harapan agar Kantor DPD PKS Bulukumba akan bermanfaat bagi kader PKS dan masyarakat Bulukumba secara umum.

“Selamat atas peresmian Kantor PKS Bulukumba,” kata Andi Utta.

 

Pendidikan Politik

 

Ketua DPD PKS Bulukumba, Ahmad Saleh, menyebut peran vital Kantor PKS Bulukumba, karena dengan adanya kantor tersebut, PKS akan memberikan pelayanan maksimal kepada rakyat.

“Dengan adanya kantor ini juga, kita akan memaksimalkan pendidikan politik kepada masyarakat. Semoga dapat memicu dan memacu kita untuk lebih bersemangat lagi,” kata Ahmad Saleh.

Acara peresmian Kantor DPD PKS yang terletak di depan Masjid Agung Bulukumba ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama. (dar)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply