Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » PWI Takalar Bakal Gelar Uji Kompetensi Wartawan


Pedoman Karya 3:27 PM 0

SK PENGURUS. Hasdar Sikki (ketiga dari kiri) menerima SK Pengurus PWI Kabupaten Takalar dari Sekretaris PWI Sulsel Faisal Palapa, pada acara Halal Bihalal PWI dan IKWI Sulsel, di Gedung PWI Sulsel. Makassar, Selasa, 10 Mei 2022. Dari kiri ke kanan, Ahmad Maggau, Agus Salim Alwi Hamu, Hasdar Sikki, Faisal Palapa, Manaf Rahman, Nasir Tarang, Jaharuddin Awing, dan Ami Tata. (ist) 
 



-----

Jumat, 13 Mei 2022

 

 

PWI Takalar Bakal Gelar Uji Kompetensi Wartawan

 

 

Pengurus PWI Takalar Periode 2021-2024 Dilantik 18 Mei 2022

 

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar periode 2021-2024, bakal menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW), dan juga akan mengadakan Pelatihan Dasar Jurnalistik bagi wartawan pemula dan Pelatihan Jurnalistik Lanjutan.

“Kami akan mengadakan UKW karena masih banyak wartawan di Takalar yang belum ikut UKW. Kami juga akan mengadakan Pelatihan Dasar Jurnalistik untuk menambah anggota PWI, khususnya di Kabupaten Takalar, dan juga akan mengadakan Pelatihan Jurnalistik Lanjutan agar semakin makin banyak anggota PWI Takalar yang mengantongi Kartu PWI dengan status Anggota Biasa,” kata Ketua PWI Takalar, Hasdar Sikki, kepada wartawan di Takalar, Jumat, 13 Mei 2022.

Hasdar Sikki terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PWI Kabupaten Takalar periode 2021-2024, pada Konferensi PWI Kabupaten Takalar, di Gedung PKK Takalar, Rabu, 10 November 2021.

Hasdar Sikki yang pada periode sebelumnya menjabat sekretaris, menggantikan Maggarisi Saiyye yang sudah dua periode menjabat Ketua PWI Takalar.

Pengurus PWI Kabupaten Takalar periode 2021-2024 rencananya akan dilantik pada Rabu, 18 Mei 2022.

Hasdar Sikki mengatakan dirinya bersama beberapa pengurus telah menerima SK kepengurusan dari Ketua PWI Sulsel Agus Salim Alwi Hamu pada acara Halal Bihalal PWI dan IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Sulsel, di Makassar, Selasa, 10 Mei 2022.

“Kalau tidak ada perubahan sesuai surat permintaan PWI Takalar, rencana pelantikan dilaksanakan pada hari Rabu, 18 Mei 2022,” sebut Hasdar, seraya menambahkan bahwa setelah pelantikan akan dilanjutkan dengan Rapat Kerja. (win) 


-----

Berita terkait:

Hasdar Sikki Terpilih Secara Aklamasi Ketua PWI Takalar

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply