Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » Polres, Kodim, dan PWI Undang Warga Takalar Ikuti Vaksin Covid-19


Pedoman Karya 6:23 AM 0

VAKSINASI. Polres Takalar, Kodim 1426/Takalar, dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar mengundang warga masyarakat yang belum ikut vaksin Covid-19 mengikuti vaksinasi di Sekretariat PWI Kabupaten Takalar, di Jl Wolter Mongosidi 148, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Senin, 27 Juni 2022.
 




-----

Sabtu, 25 Juni 2022

 

 

Polres, Kodim, dan PWI Undang Warga Takalar Ikuti Vaksin Covid-19

 

 

Hasdar Sikki: Polres Siapkan Sembako dan Hadiah Doorprize

 


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Polres Takalar, Kodim 1426/Takalar, dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar mengundang warga masyarakat yang belum ikut vaksin Covid-19 mengikuti vaksinasi di Sekretariat PWI Kabupaten Takalar, di Jl Wolter Mongosidi 148, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Senin, 27 Juni 2022.

“Kami sangat berharap kepada semua pengurus dan anggota PWI Kabupaten Takalar, serta warga masyarakat Takalar yang belum divaksin satu, vaksin dua, maupun vaksin booster sebagai vaksin ketiga, agar kiranya bisa ikut divaksin pada hari Senin lusa (27 Juni 2022, red),” kata Ketua PWI Kabupaten Takalar, Hasdar Sikki, kepada wartawan di Sekretariat PWI Takalar, Sabtu, 25 Juni 2022.

Vaksinasi tersebut diadakan guna mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Takalar, yang selama digalakkan pemerintah bersama pihak kepolisian dan TNI, serta berbagai elemen lainnya.

“Insya Allah Bapak Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, bakal menyiapkan doorprize dan sembako bagi masyarakat yang datang divaksin, sehingga saya berharap kegiatan vaksin ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk ikut vaksin sekaligus berkesempatan mendapatkan doorprize dan sembako,” kata Hasdar.

Dia menambahkan, vaksinasi tersebut juga dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, yang jatuh pada tanggal 01 Juli. 

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, mengapresiasi PWI Kabupaten Takalar karena  mengambil peranan dalam mendukung pemerintah untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Takalar.

“Pastinya kami siap mendukung semua fasilitas vaksinasi dan menyiapkan doorprize serta sembako bagi masyarakat yang datang vaksin di Sekretariat PWI Takalar yang dilaksanakan Senin mendatang,” kata Gotam. (Muhammad Rajih Musdar)


-----

Baca juga:

Bertemu Kapolres Takalar, Audiensi Pertama Pengurus PWI Takalar

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply