Orang Bulukumba Kalau Diberi Amanah, Mereka Memberikan Yang Terbaik

HALAL BIHALAL. Ketua Umum DPP KKB Andi Badi Sommeng, Ketua Dewan Pakar DPP KKB Prof Rasyid Masri, foto bersama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, dan Dandim 1409 Gowa Muhamad Isnaeni Natsir pada acara Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Bulukumba, di Istana Tamalate Kompleks Balla Lompoa, Gowa, Kamis, 01 Juni 2023. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA) 

 


-------

Kamis, 01 Juni 2023

 

 

Orang Bulukumba Kalau Diberi Amanah, Mereka Memberikan Yang Terbaik

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Ada beberapa pejabat eselon dua di Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa dan mereka semua selalu memberikan yang terbaik dalam jabatan masing-masing.

“Orang Bulukumba kalau diberi amanah, mereka akan memberikan yang terbaik. Itu terbukti dari beberapa pejabat saya di Gowa, yang berasal dari Bulukumba. Mereka selalu memberikan yang terbaik,” kata Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Hal itu ia sampaikan dalam sambutannya pada acara Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB), di Istana Tamalate Kompleks Balla Lompoa, Gowa, Kamis, 01 Juni 2023.

Membalas pernyataan Ketua Umum DPP KKB Andi Badi Sommeng, yang dalam sambutan sebelumnya memperkenalkan Andi Baso Ryadi Mappasulle, sebagai satu-satunya orang Bulukumba yang akan maju dalam kontestasi Pemilihan Calon Anggota DPD RI Periode 2024-2029, Adnan mengatakan, orang Bulukumba harus bersatu memberikan dukungan.

“Kalau ada yang maju dalam kontestasi Pilkada atau legislatif, orang Bulukumba harus bersatu mendukung,” kata Adnan.

Halal bihalal KKB dihadiri Gubernur Sulsel diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfo SP) Sulsel, Andi Winarno Eka Putra, Bupati Bulukumba diwakili Asisten 1 Setda Bulukumba, Andi Baso Bintang, Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir, Ketua Dewan Pakar DPP KKB Prof Rasyid Masri, Ketua DPC KKB Gowa, Ismail Majid, serta sejumlah undangan dan ratusan orang Bulukumba yang menetap di Makassar dan sekitarnya.

Ceramah hikmah halal bihalal dibawakan Ustadz Amirullah Amri. Acara ditutup dengan salam-salaman dan makan siang. (met)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama