Unismuh Makassar Gelar Wisuda 21 Juni, Wisudawan Boleh Didampingi Orangtua

DIDAMPINGI ORANGTUA. Unismuh Makassar membolehkan para wisudawan didampingi orangtua atau keluarganya pada upacara wisuda, di Balai Sidang Muktamar 47 Kampus Unismuh, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Rabu, 21 Juni 2023. Inzet: Arfah Basha.   

 


---------

Jumat, 02 Juni 2023

 

 

Unismuh Makassar Gelar Wisuda 21 Juni, Wisudawan Boleh Didampingi Orangtua

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar akan menggelar upacara Wisuda Diploma, Sarjana, Dokter, dan Pascasarjana Ke-79, di Balai Sidang Muktamar 47 Kampus Unismuh, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Rabu, 21 Juni 2023.

Pada upacara wisuda kali ini, para wisudawan diperolehkan didampingi orangtua atau keluarga masing-masing pada saat berlangsungnya prosesi wisuda.

Dalam dua tahun terakhir atau selama masa pandemic Covid-19, pihak kampus meniadakan pendampingan orangtua atau keluarga terhadap wisudawan.

Ketua Panitia Pelaksana Wisuda, Dr HM Arfah Bas’ha, mengatakan kebijakan memperbolehkan wisudawan didampingi orangtua atau keluarga dalam prosesi wisuda diambil setelah melihat perkembangan positif dalam penanganan pandemic Covid-19 di Makassar dan sekitarnya.

Arfah mengatakan, hingga saat ini sudah terdapat 1.200-an mahasiswa yang telah melewati proses yudisium.

Mereka berasal dari tujuh fakultas yang ada di Unismuh Makassar, yaitu Fakultas Agama Islam (FAI), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK), Fakultas Teknik (Fatek), Fakultas Pertanian, serta Program Pascasarjana (PPs).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama