iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Doa dan Dzikir untuk HUT Takalar


Pedoman Karya 4:44 AM 0


Pemerintah Kabupaten Takalar menggelar doa dan dzikir, di Masjid Agung, Takalar, Kamis malam, 4 Februari 2016, yang dihadiri langsung Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin, beserta Sekda Nirwan Nasrullah, anggota Forkopimda, para Pimpinan SKPD, para camat, alim ulama, para sesepuh, tokoh masyarakat, serta unsur masyarakat. (Foto: Humas Pemkab Takalar)








--------
Sabtu, 06 Februari 2016
  

Doa dan Dzikir untuk HUT Takalar


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Pemerintah Kabupaten Takalar menggelar doa dan dzikir, di Masjid Agung, Takalar, Kamis malam, 4 Februari 2016, yang dihadiri langsung Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin, beserta Sekda Nirwan Nasrullah, anggota Forkopimda, para Pimpinan SKPD, para camat, alim ulama, para sesepuh, tokoh masyarakat, serta unsur masyarakat.
            Doa dan dzikir tersebut digelar guna menyambut Hari Ulang Tahun ke-56 Kabupaten Takalar pada 10 Februari 2016. Pada kesempatan itu, Bupati Takalar mengajak seluruh masyarakat berdoa bersama agar tercipta suasana aman, nyaman, sehat, bebas dari rasa tertekan dan terpenuhinya kebutuhan dasar masyarakat.
“Kita berharap daerah yang kita cintai bersama ini terus tumbuh dan berkembang menjadi daerah yang maju, daerah yang visioner, bermartabat, dan sejahtera. Kita berdoa agar
pertumbuhan ekonomi terus meningkat, angka pengangguran menurun, taraf kesehatan kian membaik, pendapatan perkapita makin bertambah, kualitas pendidikan makin meningkat,” tutur Burhanuddin.
Mantan anggota DPRD Sulsel dua periode itu berharap agar Pemda bersama seluruh masyarakat Takalar memelihara persatuan, persaudaraan dan silaturrahmi.
“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf Lingkup Pemda Takalar dan seluruh masyarakat atas kerja sama dan kerja kerasnya selama ini dalam pembangunan di Kabupaten Takalar,” kata Haji Bur, sapaan akrab Burhanuddin Baharuddin. (hasdar sikki/win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply