iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Maba UIT Makassar Dijanjikan Beasiswa dan Kartu Kesehatan


Pedoman Karya 8:01 PM 0


DIJANJIKAN BEASISWA. Mahasiswa baru (maba) Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar dijanjikan beasiswa dan kartu kesehatan. Beasiswa untuk satu semester diberikan kepada maba yang memperoleh nilai tertinggi hasil tes penerimaan maba, sedangkan kartu kesehatan diberikan kepada seluruh mahasiswa baru. (Foto: Humas UIT Makassar)





-------------
Selasa, 05 Juli 2016


Maba UIT Makassar Dijanjikan Beasiswa dan Kartu Kesehatan

- Rektor UIT Tepis Isu Negatif



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Mahasiswa baru (maba) Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar dijanjikan beasiswa dan kartu kesehatan. Beasiswa untuk satu semester diberikan kepada maba yang memperoleh nilai tertinggi hasil tes penerimaan maba, sedangkan kartu kesehatan diberikan kepada seluruh mahasiswa baru.
“Kartu kesehatan tersebut dapat digunakan mahasiswa untuk berobat atau periksa kesehatan gratis di Rumah Sakit Wisata UIT Makassar,” ungkap Ketua Yayasan UIT, H Haruna, kepada wartawan, di sela-sela pelaksanaan tes penerimaan maba gelombang II, di Kampus V UIT, Jl Abdul Kadir, Makassar, Kamis, 30 Juni 2016.
Ketua PPNB UIT, Aminuddin SH MH, didampingi Humas UIT Zulkarnain Hamson, mengatakan, tes penerimaan maba gelombang ke-2 diikuti 2.012 orang, sedangkan tes penerimaan mahasiswa baru gelombang pertama, Senin 30 Mei 2016, diikuti 1.113 orang.

“Para calon mahasiswa baru ini berasal dari berbagai daerah di Sulsel, Sulbar, Sultra, dan berbagai kota di Kawasan Timur Indonesia,” ungkap Aminuddin.

Tepis Isu

            Tentang isu-isu negatif yang mengarah ke UIT Makassar sehubungan dengan beredarnya informasi bahwa UIT Makassar termasuk salah satu di antara sejumlah perguruan tinggi di Sulawesi Selatan yang ditutup pelayanannya oleh Kemenristek-Dikti, Rektor UIT Makassar Prof Baso Aman meminta masyarakat tidak terpengaruh dengan isu-isu tersebut.
“Kami meminta kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berbagai isu, yang sifatnya menyimpang dan tidak akurat. Kampus UIT, saat ini, harus diakui telah memiliki standar mutu layanan administrasi standar internasional,” ujarnya. (an/r)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply