Isteri Wagub Sulsel Kembali Pimpin YJI Sulsel


PENGURUS BARU. Ketua Yayasan Jantung Indonesia Sulsel, Dr Majdah M Zain (duduk keempat dari kiri) foto bersama pengurus YJI Sulsel masa bakti 2016-2021, di Rujab Wagub Sulsel, Kamis, 04 Agustus 2016. (Foto: Humas YJI Sulsel)



------


Kamis, 04 Agustus 2016


Isteri Wagub Sulsel Kembali Pimpin YJI Sulsel


            MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Rektor Universitas Islam Makassar (UIM), Dr Majdah M Zain, kembali terpilih sebagai Ketua Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Sulsel. Majdah yang tidak lain isteri Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, akan memimpin YJI Sulsel mulai 2016 hingga 2021 mendatang.
            Kepala Bagian Komunikasi, Informasi, dan Edukasi YJI Sulsel, Asnawin Aminuddin, kepada wartawan di Makassar, Kamis, 4 Agustus 2016, mengatakan, dalam kepengurusan YJI Sulsel masa bakti 2016-2021, juga terdapat sejumlah perempuan yang sehari-hari menduduki jabatan di pemerintahan atau isteri pejabat.
            “Sesuai hasil rapat di Rujab Wagub, tadi sore (Kamis sore, 4 Agustus 2016), pelantikan pengurus YJI Sulsel akan dilaksanakan di Jl Jenderal Sudirman, depan Monumen Mandala, pada hari Ahad, 14 Agustus 2016,” ungkap Asnawin.
            Pengurus YJI Sulsel, katanya, akan mengundang seluruh klub senam yang ada di Kota Makassar dan Klub Jantung Sehat se-Sulsel untuk menghadiri acara pelantikan pengurus YJI Sulsel, yang dilanjutkan dengan senam jantung sehat bersama.
            “Hari Ahad itu Hari Bebas Kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman, jadi kami manfaatkanlah jalan tersebut untuk acara pelantikan pengurus sekaligus senam jantung sehat bersama klub jantung sehat se-Sulsel, serta klub-klub senam se-Kota Makassar,” jelas Asnawin.
            Dalam kepengurusan YJI Sulsel masa bakti 2016-2021, Majdah M Zain selaku ketua tiga wakil ketua, yakni Wakil Ketua I Ny Hj Rini Riyatika Djohari, Wakil Ketua II H Muhammad Djafar, dan Wakil Ketua III Ny Sherly Farouk Beta.
            Sekretaris Deli Djafar, Wakil Sekretaris Mesra Kadir, BendaharaNy Hj Jawahir Latif, dan Wakil Bendahara Ny Hj Juliani Abdi.
            Kepengurusan dilengkapi dengan penasehat, serta lima bagian dan badan, yaitu Bagian Komunikasi, Informasi, dan Edukasi yang dikepalai Asnawin Aminuddin, Badan Pelaksana Klub Jantung Provinsi yang dikepalai Jamal SPd MPd, Bagian Bantuan Medis yang dikepalai dr Zaenab Djafar, Bagian Pengembangan Dana yang dikepalai Ny Hj Asniwati Rachmat Latif, serta Badan Pengembangan Organisasi yang dikepalai Prof Hj Hasmiaty MKes. (jia)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama