iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Ketua Ikapol Unhas Kuliah Umum di Universitas Sawerigading


Pedoman Karya 5:17 PM 0


KULIAH UMUM. Ketua Ikatan Sarjana Ilmu Politik (Ikapol) Fisip Unhas, yang sehari-hari menjabat Staf Ahli di Kantor Staf Khusus Presiden RI Lenis Koyogo, Notrida GB Mandica Nur PhD, akan tampil menjadi dosen tamu dengan membawakan kuliah umum di hadapan civitas akademika Universitas Sawerigading, Jl Kandea, Makassar, Senin pagi, 21 November 2016.





---------
Sabtu, 19 November 2016


Ketua Ikapol Unhas Kuliah Umum di Universitas Sawerigading


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Ketua Ikatan Sarjana Ilmu Politik (Ikapol) Fisip Unhas, yang sehari-hari menjabat Staf Ahli di Kantor Staf Khusus Presiden RI Lenis Koyogo, Notrida GB Mandica Nur PhD, akan tampil menjadi dosen tamu dengan membawakan kuliah umum di hadapan civitas akademika Universitas Sawerigading, Jl Kandea, Makassar, Senin pagi, 21 November 2016.
Ketua Panitia Pelaksana Kuliah Umum, Ahmad Syekhu, didampingi Sekretaris Panitia, Surachmi Inderawaty Razak, kepada “Pedoman Karya”, Sabtu, mengatakan, tema yang akan dibawakan Notrida, yaitu “Perilaku Organisasi Pemerintah di Era Presiden Jokowi.”
“Kuliah umum ini akan diikuti para dosen dan mahasiswa dari fakultas yang ada yakni Fisip, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Sastera, dan FKIP. Begitu pun lembaga kemahasiswaan dari BEM, HMJ, serta organisasi kemahasiswaan lainnya,” sebut Ahmad Syekhu.
Dia menjelaskan, Fisip Universitas Sawerigadig Makassar, saat ini membina dua program studi yakni, S1 Administrasi Negara, serta S1 Sosiologi.
“Kedua prodi ini telah meraih akreditasi dari BAN-PT dan direncanakan sosiologi mempersiapkan diri membuka S2 Sosiologi,” tegas Dosen Kopertis yang Dipekerjakan (DPK) di Universitas Sawerigading.
Syekhu menjelaskan, Fisip Universitas Sawerigading Makassar kini dipimpin Dr Muhammad Yahya Mustafa selaku dekan periode 2016-2020.
“Pak Yahya adalah alumni sarjana politik Unhas angkatan 1984, magister komunikasi massa PPs Unhas 2004, dan doktor sosiologi politik PPs UNM. Beliau juga mantan redaktur politik harian Pedoman Karya,” papar pegawai Kantor Gubernur Sulsel yang kemudian beralih menjadi dosen. (jia)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply