iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Sejarah Baru DAD IMM di Takalar


Pedoman Karya 3:44 AM 0


DAD IMM. Instruktur, panitia, dan peserta Darul Arqam Dasar (DAD) Angkatan VI, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Takalar, foto bersama setelah penutupan acara DAD, di Gedung Aisyiyah Kabupaten Takalar, Ahad, 11 Juni 2017. (ist)




---------
PEDOMAN KARYA
Ahad, 11 Juni 2017


SURAT PEMBACA:

Sejarah Baru DAD IMM di Takalar


Alhamdulillah Darul Arqam Dasar (DAD) Angkatan VI, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Takalar, telah usai dilaksanakan.
Kegiatan yang berlangsung di Gedung Aisyiyah Takalar, sejak Kamis, 08 Juni 2017, hingga Ahad, 11 Juni 2017, dibuka langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Takalar, M Ikbal Situru.
Sebuah sejarah baru lahir di Takalar bahwa peserta DAD kali ini lahir dari kampus bukan perguruan tinggi Muhammadiyah.
Pesertanya berasal dari STAI YAPIS Takalar dengan latar belakang jurusan yang berbeda. Haru dan bahagia sekaligus mewarnai jejak langkah kami selaku instruktur dalam mengawal perkaderan ini. Begitu pun yang dirasakan oleh Pimpinan Cabang.
Sebuah ikhtiar panjang dalam menghidupkan dan membangun kembali IMM di Butta Panrannuangku, tanah lahirnya dua Pahlawan Nasional, yaitu Ranggong Daeng Romo dan Padjonga Daeng Ngalle.
Setelah mengalami ketertiduran dalam masa yang begitu lama, IMM kini sudah terbangun dan semakin membumi di Takalar berkat dukungan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah beserta Ortom-ortom yang lain.
Hari ini, lahir pula karetaker Komisariat Persiapan STAI YAPIS Takalar yang anggotanya berasal dari alumni DAD Angkatan VI. Besar harapan kami, IMM akan semakin berjaya di masa-masa yang akan datang.
Terima kasih kepada semua yang telah menyukseskan DAD ini, kepada panitia yang luar biasa semangatnya, Pimpinan Cabang, serta instruktur yang turut hadir membersamai kegiatan ini. Semoga semua kebaikan kita senantiasa dibalas dengan balasan yang membahagiakan aaminn.
Jayalah IMM jaya abadi perjuangan kami. Billahi fiisabililhaq, fastabiqul khairat.

Kahar Muzakkar

(Master of Training DAD Angkatan VI IMM Takalar)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply