iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » FK Unibos Bentuk BEM, Achmad Helmy Ketua Pertama


Pedoman Karya 11:30 PM 0


KETUA PERTAMA. Fakultas Kedokteran Universitas Bosowa (FK Unibos) Makassar, membentuk Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan pada acara pemilihan ketua dan pengurus, Rabu, 19 Juli 2017, Achmad Helmy terpilih sebagai ketua pertama. (ist)






--------
Jumat, 21 Juli 2017


FK Unibos Bentuk BEM, Achmad Helmy Ketua Pertama


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Fakultas Kedokteran Universitas Bosowa (FK Unibos) Makassar, membentuk Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan pada acara pemilihan ketua dan pengurus, Achmad Helmy terpilih sebagai ketua pertama.
Pemilihan Ketua BEM FK Unibos di Aula Lantai III Gedung FK Unibos, Rabu, 19 Juli 2017, dihadiri seluruh mahasiswa FK Unibos dan disaksikan para dosen bersama Dekan FK Unibos, dr Alwi A Mappiasse PhD.
Setelah memilih ketua, BEM FK Unibos langsung menggelar Rapat Kerja I untuk menyusun program kerja periode 2017-2018.
Achmad Helmy mengaku keinginannya berorganisasi didasarkan pada maksud sebagai proses pembelajaran berlembaga, juga membantu FK Unibos dalam mencapai tujuan membentuk dokter yang unggul dari berbagai aspek.
“Dalam masa jabatan ini, saya akan berusaha menjadikan organisasi sebagai wadah mahasiswa FK Unibos untuk membentuk diri dalam mengembangkan minat dan bakat. Selebihnya, kegiatan yang akan diprogramkan memang akan lebih berbasis pada Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ungkap mahasiswa FK Unibos Angkatan 2016/2017.
Mahasiswa asal Kabupaten Bone yang hobi bermain musik ini juga mengungkapkan harapannya dalam mengemban tanggungjawab sebagai Ketua BEM FK Unibos.
“Saya berharap dalam masa jabatan ini mendapatkan dukungan dari teman-teman untuk bersama-sama mengembangkan organisasi ini. Ke depannya, semoga BEM FK Unibos menjadi organisasi yang memberi pelajaran non akademik bagi mahasiswa FK,” tambah Achmad Helmy.
Dekan FK Unibos, Alwi A Mappiasse mengingatkan agar mahasiswa dapat menyeimbangkan kegiatan perkuliahan dan kegiatan organisasi.
“Bagaimana pun kegiatan akademis dan non-akademis dibutuhkan untuk pengembangan kemampuan mahasiswa. Namun yang terpenting adalah mahasiswa mampu membagi manajemen waktunya untuk mengembangkan diri sesuai dengan harapan dan visi misi Universitas Bosowa,” kata Alwi. (ima)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply