iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Jenderal TNI AU Puji Keindahan Panorama Bira


Pedoman Karya 1:28 AM 0


MINIATUR PERAHU PINISI. Jenderal TNI AU, Seto Purnama (tengah) memperlihatkan miniatur perahu pinisi yang diterimanya sebagai cenderamata dari Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali (paling kiri), pada acara ramah-tamah, di Hotel Hakuna Matata Bira, Bulukumba, Rabu malam, 12 Juli 2017. (Foto: Suaedy Lantara)




--------


Kamis, 13 Juli 2017


Jenderal TNI AU Puji Keindahan Panorama Bira


BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Obyek wisata Pantai Bira, terus menerus diperkenalkan setiap ada tamu yang berkunjung dan diterima oleh Pemerintah Kabupaten Bulukumba, tak terkecuali kepada sejumlah jenderal dari Angkatan Udara, yang Rabu malam, 12 Juli 2017, dijamu oleh Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali, di kawasan obyek wisata pantai pasir putih Bira.
Kehadiran para jenderal itu, terkait rencana uji coba empat rudal Chiron dan 200 amunisi meriam oerlikon yang rencananya ditembakkan Kamis, 13 Juli 2017.
Dankor Parskhas TNI, Marsda T Seto Purnomo, pun memanfaatkan waktu menikmati panorama keidahan pantai pasir putih Bira, bahkan jenderal bintang dua ini terlihat  menikmati skyboard yang disediakan di bibir Pantai Bira sekaligus mengelilingi pantai.
Di hadapan bupati Andi Sukri dan pejabat Pemkab Bulukumba, Seto Purnomo mengaku baru kali ini menikmati pantai yang sangat indah, selain airnya jernih juga pasirnya putih bagai terigu.
”Kepada Pak Bupati Bulukumba, kami menyampaikan terima kasih sambutanya yang sangat baik, dan baru kali ini saya melihat pantai yang sangat indah, terlebih lagi kami bisa melihat ikan bermain di pantai, karena air yang sangat jernih,” ungkap Seto, dalam acara ramah tamah di Hotel Hakuna Matata Bira, yang juga dihadiri anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.
Jenderal Seto Purnomo mengaku telah mengunggah di media sosial semua kegiatannya selama berada di Bira, sekaligus berharap dunia luar bisa mengetahui keindahan obyek wisata Bira yang dimiliki Bulukumba..
“Setiap ada yang tanya (foto) itu (dimabil) dimana, saya langsung jawab bahwa itu di Bira, Bulukumba,” ungkap Seto sambil tersenyum dan langsung disambut tepuk-tangan dari Bupati Bulukumba dan tamu-tamu lainnya. (aso)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply