iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Makan Kentang Perut Kembung


Pedoman Karya 1:42 AM 0


“Setelah dua hari di Inggris, saya dan beberapa teman sudah mulai merasakan perut kembung, karena makanannya roti atau kentang. Kami tentu saja sering tersenyum atau saling melirik setiap kami disuguhi makanan berupa roti dan kentang,” kata Rahman, kepada “Pedoman Karya” melalui WhatsApp, Senin malam WITA, 11 September 2017. (ist)









-------
PEDOMAN KARYA
Selasa, 12 September 2017


SIAPA – MENGAPA


Makan Kentang Perut Kembung


Jalan-jalan ke Eropa tidak selamanya enak, apalagi kalau harus menghadiri acara-acara resmi. Itulah yang dialami Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Dr Abdul Rahman Rahim.
Rahman Rahim bersama Ketua BPH Unismuh Makassar, Dr HM Syaiful Saleh, melakukan kunjungan ke beberapa negara Eropa bersama sejumlah pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) se-Indonesia dan Majelis Dikti-Litbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah, selama sepekan dimulai Ahad, 10 September 2017.
“Setelah dua hari di Inggris, saya dan beberapa teman sudah mulai merasakan perut kembung, karena makanannya roti atau kentang. Kami tentu saja sering tersenyum atau saling melirik setiap kami disuguhi makanan berupa roti dan kentang,” kata Rahman, kepada “Pedoman Karya” melalui WhatsApp, Senin malam WITA, 11 September 2017.
Hal lain, katanya, yaitu cuaca yang cukup dingin dan juga perbedaan waktu sekitar delapan jam lebih antara di London dan di Makassar.
“Kami harus menyesuaikan diri dengan jam tidur. Tapi alhamdulillah, kami masih sehat dan kuat. Mohon doa teman-teman di Makassar, semoga kami tetap sehat dan kuat selama berada di Eropa hingga kembali ke Tanar Air nanti,” kata Rahman.
Insya Allah pak, semoga tetap sehat! (asnawin)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply