iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Ekspresikan Diri Lewat Kontes Foto Instagram


Pedoman Karya 2:18 AM 0


KONTES FOTO. Demi mengobarkan semangat millenial, Indonesian Youth Generation mengajak para pemuda dan pemudi Indonesia mengekspresikan diri melalui dengan mengikuti Kontes Foto Instagram Nasional. Lomba dibuka hingga 31 Oktober 2017. 



---------
Ahad, 01 Oktober 2017


Ekspresikan Diri Lewat Kontes Foto Instagram


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Demi mengobarkan semangat millenial, Indonesian Youth Generation mengajak para pemuda dan pemudi Indonesia mengekspresikan diri melalui dengan mengikuti Kontes Foto Instagram Nasional.
Melalui rilis berita yang dikirim ke redaksi, Indonesia Youth Generation menyampaikan bahwa lomba dibuka hingga 31 Oktober 2017 dan terbuka bagi para pemuda dan pemudi di seluruh Indonesia.
Syarat dan ketentuan antara lain, menjadi Follow Instagram Indonesiayouthgenration, kemudian mengunggah foto sesuai tema yaitu: “Ekspresiku Ekspresi Millenial” dengan hastag #INDONESIAYOUTHGENERATION, #EKSPRESIKUEKSPRESIMILLENIAL, dan meng-tag tiga teman.
Setiap peserta dapat mengirimkan maksimal lima foto, tetapi setiap foto dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp10.000 per foto.
Para pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai dan sertifikat. Juara pertama mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp500.000, juara kedua Rp250.000, sedangkan juara ketiga Rp100.000.
Indonesian Youth Generation menjelaskan bahwa kontes ini dilatar-belakangi tingginya aktivitas pemuda saat ini yang menggunakan media sosial, sedangkan tujuannya yaitu mengkampanyekan penggunaan gadget secara positif bagi generasi muda, serta mengambarkan kepada seluruh pengguna media sosial bahwa seperti inilah seharusnya generasi millennial.
Salah seorang Founder IYG, Muhammad Akhsan Alimuddin, mengungkapkan melalui kontes foto ini dapat mengambarkan realitas serta dapat menjadi wadah bagi pemuda menyampaikan ekspresinya.
“Melalui kontes ini diharapkan dapat menjadi wadah pengguna instagram, khususnya remaja, untuk dapat mengekspresikan dirinya dengan hal yang positif,” ungkap Occan, sapaan akrab Muhammad Akhsan Alimuddin.
Ia menghimbau kepada para pemuda yang ada di Indonesia agar mengikuti kontes ini serta membuktikan bahwa pemuda milenial itu menggunakan gadget secara positif.
“Buktikan siapa Generasi Millenial itu,katanya.
Untuk konfirmasi lebih lanjut, calon peserta dapat menghubungi panitia pada nomor 0822-9220-4688. (kul)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply