iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Puluhan Santri Ikuti Perkampungan Tahfidz di Unismuh


Pedoman Karya 9:59 PM 0


PERKAMPUNGAN SANTRI. Dekan Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar, Drs Mawardi Pewangi MPdI (keenam dari kiri), dan Sekretaris Direktur PUT Unismuh Makassar, Drs Husni Yunus MPdI (baju putih, kelima dari kiri) foto bersama sejumlah instruktur dan panitia Perkampungan Santri, di masjid kampus PUT Unismuh Makassar, Jl Tala'salapang. (ist)



--------
Kamis, 28 Desember 2017


Puluhan Santri Ikuti Perkampungan Tahfidz di Unismuh


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Sekitar 40 santri dari berbagai pesantren dan perguruan Muhammadiyah se-Sulsel Perkampungan Tahfidz dan Bahasa, di Kampus Pendidikan Ulama Tarjih (PUT) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Talasalapang, Makassar, 23-31 Desember 2017.
“Program ini diharapkan dapat menjadi pemicu dan memotivasi para santri untuk selalu bersama Al-qur’an dan menguasai bahasa asing dengan baik,” kata Sekretaris Direktur PUT Unismuh Makassar, Drs Husni Yunus MPdI, kepada wartawan.
Dekan Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar, Drs Mawardi Pewangi MPdI, yang membuka kegiatan tersebut mengatakan, Perkampungan Tahfidz dan Bahasa dimaksudkan untuk memperkuat penguasaan dan pemahaman Al-qur’an, serta serta mempermudah belajar bahasa Arab dan Inggris.
“Kegiatan ini sangat penting dalam pendidikan Al-qur’an dan bahasa, karena sangat bermanfaat dalam peningkatan kualitas anak didik dan menjadi bekal dalam menghadapi zaman now,” kata Mawardi sambil tersenyum.
Karena itu, tambahnya, kampus Unismuh dan pimpinan Muhammadiyah Sulsel sangat mendukung program tersebut. (zak)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply