iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Mahasiswa STIE Nobel Terima Hadiah Jalan-jalan ke Thailand


Pedoman Karya 10:45 PM 0


JALAN-JALAN. Mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar, Andi Sawerigading, foto di Kantor Stock Exchange of Thailand (SET), saat jalan-jalan ke Thailand sebagai hadiah atas kemenangannya pada Kompetisi Yuk Nabung Saham 2017.







--------
Senin, 22 Januari 2018


Mahasiswa STIE Nobel Terima Hadiah Jalan-jalan ke Thailand


 MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar, Andi Sawerigading, bersama 25 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi se-Indonesia, menerima hadiah liburan atau jalan-jalan ke Thailand dari Panitia Kompetisi Yuk Nabung Saham 2017.
Kompetisi Yuk Nabung Saham 2017 diikuti periode Maret hingga November 2017 diikuti ratusan peserta dari 26 Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI). Dari setiap Kantor Perwakilan diambil satu pemenang utama untuk diberikan hadiah utama berupa jalan-jalan ke Thailand.
“Saya tidak sangka bisa menang, karena peserta banyak dan sudah pengalaman,” kata Andi Sawerigading, melalui rilis yang disampaikan Humas STIE Nobel, Senin, 22 Januari 2018.
Selain jalan-jalan ke Thailand, antara lain berkunjung sekaligus menerima hadiah di Kantor Stock Exchange of Thailand (SET), dengan didampingi oleh Nicky Hogan (Direktur Pengembangan BEI), Andi Sawerigading bersama para pemenang lainnya juga mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah.
Direktur Bursa Efek Indonesia STIE Nobel Abdullah Abidin, mengatakan, Galeri Investasi STIE Nobel memang belum lama terbentuk, namun berkat upaya dan kerja keras, akhirnya mereka mampu menorehkan beberapa prestasi.
“Kami salut dan bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh Andi Sawerigading. Semoga yang lain bisa juga berprestasi,” kata Abidin.

Kompetisi Yuk Nabung Saham

Dari link kompetisiyns.idx.co.id, diperoleh informasi bahwa selain Andi Sawerigading (STIE Nobel Indonesia), ada empat pemenang lainnya untuk Wilayah Kantor Perwakilan BEI Makassar, yaitu Nurhidayat (STIEM Bongaya Makassar), Rial Tanjung (STIE Nobel Indonesia), Syahri S (STIE Nobel Indonesia), dan Ahmad Rafif Raya (STIEM Bongaya Makassar).
Kompetisi Yuk Nabung Saham 2017 diselenggarakan untuk memberi apresiasi kepada mahasiswa dan Galeri Investasi yang mendukung kampanye Yuk Nabung Saham dengan menjadi true investor.
Kompetisi yang merupakan kerjasama antara Bursa Efek Indonesia, PT Ide Kreasindo Utama, dan Asosiasi Analis Efek Indonesia, diharapkan akan merangsang kegiatan edukasi yang berorientasi pada praktek bertransaksi saham, dan eksposure yang luas melalui media sosial dari kegiatan aksi investasi ini diharapkan juga akan mendorong jumlah pembukaan rekening efek.
Kompetisi ini diselenggarakan untuk seluruh Investor pemilik SID dari seluruh Galeri Investasi di tingkat Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia, yang mendaftarkan diri menggunakan akun facebook atau twitter miliknya.
Peserta melaporkan transaksi saham ke dalam aplikasi kompetisi YNS, aplikasi akan menghitung ROI portofolio saham dan mengukur kedisiplinan peserta bertransaksi untuk menentukan rangking pemenang. Setiap melaporkan transaksi, akan langsung muncul sebagai status di dinding facebook atau twitter tergantung yang mana yang didaftarkan. (ima)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply