iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Andi Suci dan Alif, “Pengantin” Alumni Terbaik FK Unismuh


Pedoman Karya 4:25 AM 1




“PENGANTIN” alumni terbaik Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar, periode Maret 2018, Andi Suci Setyawati (kiri) dan Alif Adeyani pada acara Yudisium dan Pengambilan Janji Sarjana Kedokteran, di Aula Fakultas Kedokteran Kampus Unismuh Makassar, Senin, 19 Maret 2018.
 



------------


Rabu, 21 Maret 2018


Andi Suci dan Alif, “Pengantin” Alumni Terbaik FK Unismuh


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Andi Suci Setyawati dan Alif Adeyani dikukuhkan sebagai “pengantin” alumni terbaik pada Yudisium Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah (FK Unismuh) Makassar, periode Maret 2018.
“Memilih pengantin alumni terbaik memang sudah jadi tradisi di Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar,” kata Dekan FK Unismuh dr Mahmud Ghaznawie PhD SpPA(K), kepada wartawan, di Makassar, Rabu, 21 Maret 2018.
Pengantin alumni terbaik yang ditandai dengan pemasangan jaket dokter koas, katanya, dipilih dari alumni yang meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi mahasiswa perempuan dan IPK tertinggi mahasiswa laki-laki.

“Kebetulan pada yudisium periode Maret 2018, mahasiswa perempuan yang tertinggi IPK-nya adalah Andi Suci Setyawati, sedangkan mahasiswa laki-laki yang tertinggi IPK-nya adalah Alif Adeyani,” kata Mahmud.
Andi Suci Setyawati yang berasal dari Kabupaten Bulukumba meraih IPK 3,59, sedangkan Alif Adeyani yang berasal dari Kabupaten Takalar meraih IPK 3,35. Yudisium FK Unismuh yang dihadiri Rektor Unismuh Dr H Abdul Rahman Rahim, dan Ketua BPH Unismuh Dr HM Syaiful Saleh, dilaksanakan di Aula FK Unismuh, Jl Sultan Alauddin 259 Makassar, Senin, 19 Maret 2018.
Andi Suci Setyawati adalah anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Muksin Bahar (Guru MAN 1 Kendari, Sulawesi Tenggara) dan Darlina (Guru SD 07 Kendari Barat, Sulawesi Tenggara). Keluarga mereka berasal dari Ara, Bulukumba, tetapi Andi Suci menamatkan sekolahnya di SMA Negeri 1 Kendari.

Sedangkan Alif Adeyani adalah anak pertama dari empat bersaudara dari pasangan H Junaedi (wiraswasta) dan Hj Nuraeni. Alif menamatkan sekolahnya di SMA Negeri 1 Galesong Utara, dan sebelumnya di SM Negeri 2 Galesong Selatan, Takalar. (zak)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments Andi Suci dan Alif, “Pengantin” Alumni Terbaik FK Unismuh

  1. Alhamdulillah,jangan pernah berhenti belajar,semoga amanah,dan sholatx dijaga.

    ReplyDelete