iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Ketua PPP, Golkar, dan PAN Bergabung di Ujas Tour


Pedoman Karya 6:22 AM 0



RAPAT KOORDINASI. Sekitar 30 agen Ujas Tour mengikuti Rapat Koordinasi yang dirangkaikan Manasik Umrah yang diikuti ratusan calon jamaah umrah Ujas Tour, di Hotel Lariz, Jl Lagaligo, Makassar, Kamis, 01 Maret 2018. (ist)





-------
Kamis, 01 Maret 2018


Ketua PPP, Golkar, dan PAN Bergabung di Ujas Tour


 MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulsel Muhammad Aras, Ketua Partai Golkar Kabupaten Bulukumba Andi Hamzah Pangki, dan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Gorontalo Zainuddin Hasan, bergabung di Ujas Tour, bersama ratusan jamaah lainnya untuk melaksanakan umrah pada pertengahan Maret 2018.
“Ketua PPP Sulsel, Ketua Golkar Bulukumba, bahkan Ketua PAN Gorontalo, insya bergabung bersama kita untuk melaksanakan umrah pada bulan ini,” kata Owner Ujas Tour, Usman Jasad, saat menjadi pembicara pada acara manasik umrah yang dihadiri ratusan jamaah, di Hotel Lariz, Jl Lagaligo, Makassar, Kamis, 01 Maret 2018.
Dikonfirmasi seusai acara manasik umrah, Usman Jasad mengatakan, Zainuddin Hasan adalah mantan Bupati Pohuwato, Provinsi Gorontalo, dan juga mantan Bupati Bulukumba (periode 2010-2015).
“Benar, beliau adalah mantan Bupati Bulukumba,” kata Ujas, sapaan akrab Usman Jasad, kepada “Pedoman Karya”.
Menyinggung jumlah jamaah umrah yang akan diberangkatkan Ujas Tour pada Maret 2018, Usman Jasad mengatakan total jamaah yang akan diberangkatkan yaitu 600 orang. Pemberangkatan akan dilakukan pada dua kali penerbangan, yaitu Senin malam, 12 Maret 2018, dan Selasa pagi, 13 maret 2018.
“Insya Allah, kami akan berangkatkan 600 jamaah,” kata Ujas, seraya menambahkan bahwa pada tahun 2018, Ujas Tour menargetkan memberangkatkan 3.000 jamaah umrah. (as)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply