iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Mahasiswa Teknik Pimpin UKM Olahraga


Pedoman Karya 6:10 AM 0



PIMPIN UKM OLAHRAGA. Mahasiswa Prodi Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, Faisal, terpilih memimpin Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Unibos periode 2018-2019. (ist)





--------
Kamis, 05 April 2018


Mahasiswa Teknik Pimpin UKM Olahraga


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Mahasiswa Prodi Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, Faisal, terpilih memimpin Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Unibos periode 2018-2019.
Faisal bersama jajaran pengurusnya, dilantik di Auditorium Aksa Mahmud Lantai 9 Kampus Unibos, Makassar, Kamis (05/4), oleh Wakil Rektor III Unibos Dr Abdul Haris Hamid, didampingi Pembina UKM Olahraga Unibos Musawwir.
Setelah dilantik, Faisal langsung menyatakan tekadnya menjadikan UKM Olahraga Unibos sebagai salah satu UKM yang berkontribusi mengharumkan nama Unibos dengan cara mengikuti atau menyelenggarakan berbagai kompetisi.
“Dalam kepengurusan kami, kami akan fokus membangun budaya olahraga yang sehat dan lebih kompetitif. Untuk itu, kami akan membuat beberapa program, antara lain menyelenggarakan event tingkat Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat cabang olahraga bola voli, bulutangkis, basket, takraw, sepakbola, tenis meja, dan futsal,” sebut Faisal.
Program lain, katanya, yaitu mengadakan seleksi calon anggota muda, serta bakti sosial ke panti asuhan dengan memberi sumbangsi yang berkaitan bidang olahraga.
Wakil Rektor III Unibos, Abdul Haris Hamid, mendorong UKM Olahraga Unibos agar dapat menjadi salah satu unit yang menghasilkan atlet-atlet profesional yang dapat membawa dan mengharumkan nama Sulsel pada tingkat yang lebih tinggi.
“Dengan semangat berprestasi dan sportivitas, semoga harapan menjadi atlet profesional dapat diwujudkan,” kata Haris.
Pembina UKM Olahraga Unibos, Musawwir, juga memberikan motivasi dan mengatakan bahwa salah satu kunci sukses pengurus unit kegiatan mahasiswa yaitu manajemen waktu.
“Di UKM ini tidak hanya diajari tentang teknik olahraga yang digeluti, tetapi juga tentang manajemen waktu dan perbaikan manajemen internal kepengurusan. Target ke depan semoga UKM Olahraga Unibos dapat menjadi terdepan dan terbaik dari UKM Olahraga lainnya,” kata Musawwir. (ima/win)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply