iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Deng Ical: Ratusan Ketua RT/RW Jadi Ujung Tombak Kemenangan NH-Aziz


Asnawin Aminuddin 12:13 AM 0


Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal (paling kanan) berbincang santai dengan Calon Gubernur Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid (tengah), dan Ketua DPRD Kota Makassar Farouk M Beta, pada acara Silaturahmi Nurdin Halid bersama ratusan ketua RT/RW se-Makassar,  di Rumah Pemenangan NH-Aziz, Jalan Mapala, Kecamatan Rappocini, Selasa, 12 Juni 2018  (ist)





----
Rabu, 13 Juni 2018

Deng Ical: Ratusan Ketua RT/RW Jadi Ujung Tombak Kemenangan NH-Aziz

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Wakil Ketua Koordinator Bidang Kajian Strategis dan Pengembangan SDM DPD I Golkar Sulsel, Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical, menegaskan bergabungnya kekuatan dari ratusan Ketua RT/RW se-Kota Makassar.

Dukungan para tokoh tersebut untuk memenangkan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar.

Wakil Walikota Makassar ini pun turut hadir dalam silaturahmi NH bersama ratusan Ketua RT/RW se-Kota Makassar, di Rumah Pemenangan NH-Aziz, Jalan Mapala, Kecamatan Rappocini, Selasa, 12 Juni 2018.

Komitmen untuk all out ke pasangan berbaju kuning dalam surat suara Pilgub Sulsel ini semakin nyata.

Mantan Sekretaris Partai Demokrat Sulsel yang kini mrnjabat ini menjelaskan, para Ketua RT/RW kelak akan dijadikan sebagai ujung tombak dalam pemenangan. Sebab, kata dia, pihak RT/RW paling mengenali anatomi masyarakat setempat.

"Yang paling mengerti kondisi di lapangan kan para ketua RT/RW karena mereka yang sehari-harinya berinteraksi dan berkomunikasi langsung. Makanya, mereka yang kita angkat menjadi ujung tombak kemenangan," tuturnya.

Deng Ical menegaskan, pihaknya akan memaksimalkan agenda penggalangan dukungan hingga ke akar rumput. Menjelang 15 hari pencoblosan, ia secara optimistis meyakini potensi kemenangan NH-Aziz dengan kuatnya infrastruktur mesin pemenangan.

"Dengan waktu yang sempit ini, teman-teman sudah full berkomitmen. Kita akan bekerja maksimal dan efektif. Insya Allah, kita yakin kemenangan berpihak pada NH-Aziz," pungkasnya. (df/r)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply