iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » UNM Dorong Digitalisasi Sistem Pelayanan Kampus


Pedoman Karya 8:44 PM 0


PEJABAT KAMPUS. Rektor UNM Prof Husain Syam, melantik 21 pejabat lingkup UNM, di Gedung Pinisi UNM, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa, 26 Juni 2018. (Foto: Humas UNM)



 



------
Kamis, 28 Juni 2018


UNM Dorong Digitalisasi Sistem Pelayanan Kampus


            MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Para pejabat di lingkungan Universitas Negeri Makassar (UNM) harus mampu menghadapi dan beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, khususnya teknologi informasi dan komunikasi yang semakin pesat.
Kemampuan para pejabat kampus dalam menghadapi dan beradaptasi dengan perkembangan Iptek tersebut diperlukan, karena UNM terus-menerus mendorong digitalisasi perguruan tinggi, terutama dalam sistem pelayanan kepada para civitas akademika dan seluruh pemangku kepentingan.
“Saya berharap agar pejabat yang baru saja dilantik mampu bekerja dengan baik, mampu menjawab dan mengikuti tantangan dan perkembangan zaman, karena kedepannya kita terus-menerus mendorong digitalisasi perguruan tinggi dalam sistem pelayanan kita di UNM,” kata Rektor UNM Prof Husain Syam, pada acara pelantikan 21 pejabat lingkup UNM, di Gedung Pinisi UNM, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa, 26 Juni 2018.
Mantan Dekan Fakultas Teknik UNM itu mengatakan, pelantikan pejabat baru dilakukan karena periode masa jabatan pejabat lama sudah berakhir, sehingga diperlukan penyegaran dalam reposisi kepengurusan. Selain itu, pengangkatan pejabat ini didasarkan pada hasil evaluasi yang dilakukan.
“Dalam sebuah organisasi, harus selalu terjadi pergantian. Pergantian ini dilakukan karena memang periodenya sudah sampai waktunya, dan yang kedua, ini merupakan hasil dari evaluasi kinerja. Ini dilakukan supaya kami menempatkan pejabat pada posisi sesuai dengan kinerjanya,” kata Husain.
Ia berharap pejabat yang baru dilantik mampu menunjukkan semangat dan kinerjanya sehingga mampu menghantarkan UNM menjadi kampus yang lebih baik lagi kedepannya.
Acara pelantikan yang dirangkaikan dengan pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan tersebut dihadiri para wakil rektor, para dekan, pejabat dalam lingkup UNM, dan sejumlah undangan lainnya. (met/r)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply