Ruddy Effendy Wijadi Presiden Baru Lions Club Makassar Host


PRESIDEN BARU. Lions Club Makassar Host memiliki presiden baru, yakni Lion Ruddy Effendy Wijadi, yang akan memimpin organisasi sosial ini selama satu tahun ke depan, 2018-2019. Lion Ruddy Effendy menggantikan Lion Emmy Jita. 





-------
Senin, 16 Juli 2018



Ruddy Effendy Wijadi Presiden Baru Lions Club Makassar Host


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Lions Club Makassar Host memiliki presiden baru, yakni Lion Ruddy Effendy Wijadi, yang akan memimpin organisasi sosial ini selama satu tahun ke depan, 2018-2019. Lion Ruddy Effendy menggantikan Lion Emmy Jita.
Serah terima jabatan dari presiden lama ke presiden baru diadakan di Restoran Bambooden, Jalan Latimojong, Ahad malam, 15 Juli 2018. Sekitar 65 anggota dari total 105 orang member Lions Club Makassar, hadir pada acara seremoni ini. Mereka menyaksikan lanģsung penyerahan kepemimpinan dari Lion Emmy ke Lion Ruddy.
Emmy selanjutnya akan mendapat amanah baru sebagai Ketua Daerah Distrik 307B2. Sebelumnya Ruddy adalah treasury. Posisi yang ditinggalkan Ruddy diisi oleh Lion Nico Simen. Fauziah Arsyad tetap sebagai sekretaris dan Milly Rumantir sebagai koordinator membership.
Anggota Lions Club Makassar berharap roda organisasi berjalan lancar di bawah kepengurusan baru. Sebagai organisasi nirlaba, kata para anggota Lions Club Makassar, pengabdian adalah prinsip utama bagi anggota untuk berorganisasi. (jbl)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama