iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Emas Pertama Pinrang dari Judo


Pedoman Karya 4:53 AM 0




EMAS PERTAMA. Atlet Fitrah Rahman Harum mempersembahkan medali pertama bagi kontingen tuan rumah Pinrang pada Porda XVI Sulsel. Fitrah merebut medali emas dari cabang olahraga judo kelas di bawah 63 kg putri, pada Selasa, 25 September 2018. (ist)



-----
Kamis, 24 September 2018



Porda XVI Sulsel Tahun 2018:

Emas Pertama Pinrang dari Judo


-    Panjat Tebing dan Taekwondo Juga Sumbang Medali Emas


PINRANG, (PEDOMAN KARYA). Medali emas pertama bagi kontingen tuan rumah Pinrang pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Sulsel, diperoleh dari cabang olahraga judo. Medali emas tersebut disumbangkan judoka Fitrah Rahman Harum dari kelas di bawah 63 kg putri, pada Selasa, 25 September 2018.

Fitrah merebut medali emas setelah mengalahkan judoka putri Kota Makassar, Fidya. Medali perunggu pada kelas ini direbut judoka putri Kabupaten Pangkep, Rahmayani.

Dari cabang judo, kontingen Pinrang juga berhasil merebut medali perak atas nama Faradiba Amalia dan Nurul Efita Sari, serta medali perunggu yang disumbangkan Akbar Dani pada kelas di bawah 81 kg, dan pejudo Syahidah Nur Azisah yang turun pada kelas putri di bawah 57 kg.

Panjat Tebing dan Taekwondo

Cabang olahraga panjat tebing dan taekwondo juga menyumbangkan medali emas buat tuan rumah Pinrang.

Medali emas panjat tebing direbut tim panjat tebing Pinrang dari nomor Speed WR MIXberhasil menggondol medali emas dengan catatan waktu 20.045 detik. Medali perak pada nomor ini direbut tim Makassar, dengan catatan waktu 20.922 detik, sedangkan medali perunggu direbut tim Kabupaten Sinjai dengan catatan waktu 33.241 detik.

Sementara medali ketiga untuk tuan rumah Pinrang dipersembahkan oleh taekwondoin Ryan Supriadi di kelas 68 kg senior putra, setelah mengalahkan taekwondoin Luwu Timur, M Abizikrah. (Thamrin Nawawi)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply