iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Baru akan Diundang, Isteri Bupati Takalar Sudah Datang


Pedoman Karya 3:57 PM 0


PULAU TANAKEKE. Ketua Forum Kabupaten Sehat Takalar, Dr Hj Irma Andriani (memegang topi lebar) disambut antusias oleh masyarakat Pulau Tanakeke dan juga disambut dengan tari-tarian saat tiba di Pulau Tanakeke, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Sabtu, 27 Oktober 2018. (ist)





------

Senin, 29 Oktober 2018


Baru akan Diundang, Isteri Bupati Takalar Sudah Datang

- Hadiri Bakti Sosial Pemeriksaan Gigi Gratis di Pulau Tanakeke



TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Isteri Bupati Takalar dalam kapasitasnya sebagai ‌Ketua Forum Kabupaten Sehat Takalar, Dr Hj Irma Andriani, memberikan kejutan kepada pemerintah dan masyarakat Kecamatan Mappakasunggu.

Camat Mappakasunggu, H Bostan Tika SSos MM, mengaku baru akan menemui Ibu Irma–sapaan akran Irma Andriani–untuk meminta kesediannya menghadiri kegiatan bakti sosial, tetapi Ibu Irma sudah mendahului menelepon menyampaikan kesediannya menghadiri kegiatan tersebut.

“Saya sedianya akan datang hari Ahad (28 Oktober 2018) untuk  membicarakan persiapan kedatangan Ibu Bupati, akan tetapi tiba-tiba saya ditelepon dan beliau mau langsung berangkat tanpa persiapan yang panjang,” ungkap Bostan Tika sambil tersenyum.

Hal itu ia kemukakan saat memberikan kata sambutan penerimaan kunjungan kerja ‌Ketua Forum Kabupaten Sehat Takalar, Irma Andriani, beserta rombongan, dalam Bakti Baksos berupa pemeriksaan gigi secara gratis dan praktek gosok gigi yang benar kepada 100 orang murid sekolah dasar (SD), di Desa Rewataya, Pulau Tanakeke, Kecamatan Mappakasunggu, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Rombongan yang mendampingi ‌Ketua Forum Kabupaten Sehat Takalar, terdiri atas pengurus Forum Kabupaten Sehat, pengurus dan anggota PKK Kabupaten dan PKK Kecamatan Mappakasunggu, Relawan Gema Tasamara’ (Gerakan Masyarakat Tangkasa’ na Gammara’), serta Kepala Puskesmas Tanakeke.

Bakti sosial dilaksanakan selama dua hari di Desa Rewataya dan Desa Mattiro Baji, Sabtu-Ahad, 27-28 Oktober 2018. Rombongan Ketua Forum Kabupaten Sehat Takalar disambut dengan persembahan tari-tarian dari siswi SMA di Pulau Tanakeke.

Memanfaatkan kehadirannya di Pulau Tanakeke, Irma Andriani dalam kapasitasnya sebagai Ketua Forum Kabupaten Sehat Takalar dan isteri Bupati Takalar, berkeliling desa menyapa warga dan menyempatkan melihat Sapras Kesehatan yang ada di Desa Mattiro Baji. Ia juga mengajak berolahraga bersama agar kesehatan tetap terjaga sambil bergembira-ria. (Hasdar Sikki)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply