iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Kemarau Panjang, Lurah Canrego Datangkan Air Bersih untuk Warganya


Pedoman Karya 5:51 AM 0


AIR BERSIH. Lurah Canrego, Andi Jemma Karaeng Bantang, bekerja sama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Takalar, mendatangkan air bersih dengan menggunakan mobil tangki milik BNPB Kabupaten Takalar, ke Lingkungan Bontonompo, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Kamis malam, 25 Oktober 2018. (Foto: Muhammad Amin)





---------

Jumat, 26 Oktober 2018


Kemarau Panjang, Lurah Canrego Datangkan Air Bersih untuk Warganya


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Musim kemarau yang cukup panjang menyebabkan sulitnya air bersih di sejumlah wilayah di Kabupaten Takalar, termasuk di Kelurahan Canrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan. Karena itulah, masyarakat setempat meminta agar pihak terkait, khususnya PDAM Takalar, mengantar secara rutin air bersih ke daerah tersebut.

Memenuhi permintaan masyarakat tersebut, pihak PDAM Takalar pun telah beberapa kali membawa air bersih dengan menggunakan mobil tangki.

Lurah Canrego, Andi Jemma Karaeng Bantang, juga tak mau ketinggalan. Bekerja sama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Takalar, Lurah Canrego mendatangkan air bersih dengan menggunakan mobil tangki milik BNPB Kabupaten Takalar, Kamis malam, 25 Oktober 2018.

Air bersih tersebut diantar langsung ke Lingkungan Bontonompo, Kelurahan Canrego, ke bak penampungan air sebuah mushallah yang dibangun oleh almarhum Haji Nurdin Baso Daeng Situju. Warga sekitar juga beramai-ramai membawa ember, baskom, dan jerigen untuk diisi langsung dari mobil tangki untuk selanjutnya dibawa ke rumah masing-masing.

Lurah Canrego, Andi Jemma Karaeng Bantang juga hadir langsung menyaksikan pengisian air bersih ke bak penampungan air di mushallah tersebut dan ke ember, baskom, dan jerigen milik warga. (Muhammad Amin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply