iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Ketua PKK Takalar: Semangatki’ Berjambore Nah!


Pedoman Karya 8:48 PM 0


FOTO BERSAMA. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar, Dr Hj Irma Andriani (keempat dari kiri) foto bersama anggota TP PKK Kelurahan Maradekaya, seusai pembukaan Kemah Bakti dan Jambore PKK, di Lapangan Sahareng, Kelurahan Pa’rappunganta, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Ahad, 20 Oktober 2018. (Foto-foto: Humas Pemkab Takalar)





-----
PEDOMAN KARYA
Senin, 22 Oktober 2018


Ketua PKK Takalar: Semangatki’ Berjambore Nah!


- Ribuan Ibu-ibu Ramaikan Kemah Bakti dan Jambore PKK Kabupaten Takalar


Tampil ceria dan selalu menebar senyum. Begitulah penampilan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar, Dr Hj Irma Andriani, saat menghadiri pembukaan Kemah Bakti dan Jambore PKK, di Lapangan Sahareng, Kelurahan Pa’rappunganta, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Ahad, 20 Oktober 2018.

Meskipun memakai seragam PKK, Irma yang tidak lain isteri dari Syamsari Kitta, Bupati Takalar, tetap tampil luwes dan dengan lincahnya berjalan dari satu stand ke stand lainnya. Ia menyapa dan menyalami anggota Tim Penggerak PKK perwakilan desa, kelurahan, dan kecamatan.

Irma yang sehari-hari dosen FMIPA Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, pun tidak menolak malayani permintaan foto bersama, bahkan dirinya yang mengajak penjaga stand untuk foto bersama.

“Sini foto bersama. Semangatki semua ber-Jambore nah!” kata Irma sambil tetap tersenyum dan kemudian melayani foto bersama.

Kemah Bakti dan Jambore PKK yang diadakan Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar, dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-46 PKK, dilangsungkan selama dua hari dan diikuti 107 stand.

Ke-107 stand tersebut terdiri atas stand kelurahan dan stand kecamatan anggota Tim Pengggerak PKK se-Kabupaten Takalar, serta sejumlah stand lainnya. Kemah Bakti dan Jambore dibuka secara resmi oleh Bupati Takalar, Syamsari Kitta.

Acara pembukaan diisi dengan defile peserta kemah Bakti dan Jambore PKK. Kegiatan lain yaitu aksi Gema Tasamara (pungut sampah), lomba senam tobelo, lomba lagu Mars PKK, lomba kreasi stand tenda, serta lomba cerdas cermat yang diikuti seluruh peserta dari anggota tim Penggerak PKK se Kab. Takalar. (Hasdar Sikki / Muhammad Amin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply