iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Sukriakri dan Hasdar Sikki Terpilih Ketua dan Sekretaris LPM Canrego Takalar


Pedoman Karya 1:49 AM 0


LPM CANREGO. Andi Sukriakri (paling kanan) terpilih sebagai ketua, Hasdar Sikki (tengah) terpilih sebagai sekretaris, dan Syaripuddin Eppe terpilih sebagai bendahara Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Canrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, pada pemilihan di Kantor Lurah Canrego, Rabu, 31 Oktober 2018. (ist)





------

PEDOMAN KARYA
Rabu, 31 Oktober 2018


Sukriakri dan Hasdar Sikki Terpilih Ketua dan Sekretaris LPM Canrego Takalar

  
TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Andi Sukriakri terpilih sebagai ketua, Hasdar Sikki terpilih sebagai sekretaris, dan Syaripuddin Eppe terpilih sebagai Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Canrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Rabu, 31 Oktober 2018.

Andi Sukriakri terpilih secara aklamasi sebagai ketua, karena dari empat lingkungan di Kelurahan Canrego, hanya satu lingkungan yang mengajukan nama, yakni Andi Sukriakri sebagai calon ketua.

Pemilihan pengurus LPM Canrego yang dipandu Sekretaris Lurah Canrego, Abdul Rajab Sau, digelar di Aula Kantor Kelurahan Canrego, dihadiri Lurah Canrego Andi Jemma, pengurus lama, dan sejumlah undangan.

Andi Sukriakri menggantikan Sirajuddin Karaeng Tiro sebagai ketua, Hasdar Sikki menggantikan Amiruddin Rate sebagai sekretaris, sedangkan Syaripuddin Eppe menggantikan H Sila sebagai bendahara.

Lurah Canrego, Andi Jemma, kepada Pedoman Karya seusai pemilihan pengurus LPM Canrego, mengatakan, dirinya tidak mau terlalu mengomentari pengurus terpilih, karena dirinya menganggap ketua, sekretaris, dan bendahra terpilih adalah pilihan masyarakat.

“Ketua dan pengurus terpilih adalah pilihan masyarakat. Sebagai lurah, saya berharap ketua dan pengurus baru menjalankan organisasi dengan baik dan dapat bersinergi dengan baik dengan pemerintahan kelurahan, karena antara LPM dan pemerintaha kelurahan adalah mitra yang sangat penting keberadaannya di tengah masyarakat,” tutur Andi Jemma. (Muhammad Amin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply